JAM PIDSUS Kejagung Periksa 3 Saksi Terkait Kasus Dugaan Korupsi Importasi Gula PT. SMIP

images

Jateng

Tim Jateng Report

14 Jun 2024


JAKARTA (Jatengreport.com) - Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik dari Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) telah memeriksa 3 orang saksi terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi pada kegiatan importasi gula PT Sumber Mutiara Indah Perdana (SMIP) dari tahun 2020 hingga 2023. Hal ini disampaikan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Harli Siregar, Kamis (13/6).

"Ketiga saksi yang diperiksa adalah RFS, Pengolah Data Angkutan Laut KSOP Dumai, ERD, Kasi Lalu Lintas dan Angkatan Laut KSOP Dumai, serta TA, Pemroses Data Bina Usaha Angkutan Laut dan TKBM. Mereka dipanggil dalam rangka penyidikan atas kasus ini yang melibatkan tersangka RD dan tersangka RR." ungkap Harli 

Pemeriksaan terhadap para saksi dilakukan guna memperkuat alat bukti dan melengkapi berkas dalam proses penyidikan perkara tersebut.

Kejaksaan Agung terus melakukan langkah-langkah strategis dalam penanganan kasus korupsi untuk memastikan keadilan dan penegakan hukum yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat.

tag: jateng



BERITA TERKAIT