KONI Kota Semarang Optimis Boyong Medali Emas Porprov Jateng 2023

images

Olahraga

Tim Jateng Report

13 Des 2022


SEMARANG (Jatengreport.com) - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng yang digelar di Pati Raya 2023 mendatang, KONI Kota Semarang Optimis akan pertahankan gelar juara umumnya. KONI Kota Semarang juga targetkan akan boyong medali emas dalam kompetisi tersebut.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara di sela-sela pembentukan dan pengukuhan Tim Pemenangan Porprov Jateng 2023, Senin (12/12).

“Kunci keberhasilan kita adalah soliditas dari semua lini, kesolidan antar bidang di internal KONI Kota Semarang, kesolidan atlet dengan pelatih dan kesolidan stakeholder dalam memenangkan Porprov Jateng 2023 di Pati Raya,” papar Arnaz.

Arnaz berpesan, semua unsur harus all out dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Untuk mempersiapkan segalanya, hari ini kita menetapkan tim pemenangan dan  kepengurusan kemenangan untuk Porprov Jateng 2023,” imbuh Arnaz.

Arnaz menyampaikan, hal ini tentunya tidak mudah, tim yang dikoordinir Nur Syamsi ini melibatkan semua jajaran KONI Kota Semarang yang diberi tanggung jawab masing-masing.

“Tentu ini bukan pekerjaan yang mudah karena Porprov Jateng 2023 digelar di enam kota atau kabupaten dan tentunya butuh mobilitas dan tanggung jawab yang tinggi,  sinergi dan kolaborasi yang tinggi harus dilakukan secara sungguh-sungguh kalau ingin Semarang menjadi juara umum lagi,” tegas Arnaz.

Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini mengakui faktor nonteknis dari tuan rumah pasti akan terjadi, tapi sejauh ini masih bisa teratasi.

“Untuk nonteknis pasti akan kita temukan, tapi sejauh ini masih bisa kita atasi, makanya tim pemenangan ini berperan penting untuk mengantisipasi nonteknis ini,” tambah Arnaz.

Untuk tim pemenangan yang dibentuk KONI Kota Semarang ini akan menjalankan tanggung jawab semuanya, maka diharapkan setelah ini ada konsolidasi antar bidang di tim pemenangan.

“Tim akan bergerak cepat, konsolidasi dan  formasi akan dipetakan baik dari sisi akomodasi, transportasi, lokasi dan lainnya mengingat jarak dan lokasi yang ratusan kilometer, maka dibutuhkan kerja keras dari semua unsur yang terlibat dalam Porprov Jateng 2023,” pungkas Arnaz. (BDP)

tag: Porprov Jateng 2023 , KONI Kota Semaran



BERITA TERKAIT