Meriah dan Spektakuler! Padma Wedding Expo 2024 Bakal Hadirkan 50 Vendor Ternama

images

Jateng

Tim Jateng Report

06 Jul 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Setelah sukses ditahun sebelumnya, Padma Wedding Expo kembali hadir di Pandanaran Grand Ballroom, Padma Hotel Semarang.

Tahun ini, Padma Hotel Semarang menghadirkan 50 Vendor ternama yang ada di Jawa Tengah hingga di kota besar lainnya, kegiatan ini akan berlangsung pada 12 hingga 14 Juni 2024 mendatang,

Padma Wedding Expo 2024 akan fokus menyediakan marketplace di mana para vendor dapat bertemu langsung dengan calon pengantin.

Tidak hanya itu, Padma Wedding Expo 2024 juga berkolaborasi dengan BMW Astra, yang akan menyediakan penjemputan khusus menggunakan BMW bagi klien yang dipilih dari acara ini.

Pameran ini menawarkan berbagai layanan dan produk untuk pernikahan tradisional maupun internasional. Para pengunjung akan memiliki kesempatan bertemu dengan pakar industri pernikahan terkemuka, menemukan tren terbaru dalam perencanaan pernikahan, dan mendapatkan inspirasi untuk pernikahan impian mereka.

Padma Wedding Expo 2024 diselenggarakan oleh Mahkota Enterprise, dengan Weddingku sebagai mitra media, dan melibatkan penata pernikahan Jessica Boediarjo serta Axioo yang menyediakan layanan fotografi dan videografi.

BCA juga turut berpartisipasi untuk mempermudah transaksi para pengunjung dan calon pengantin, bersama BMW Astra yang menyediakan layanan eksklusif penjemputan.

“Kami percaya bahwa Padma Wedding Expo bukan hanya tentang menampilkan produk dan layanan pernikahan, tetapi juga tentang terhubung dengan pelanggan kami, memahami impian mereka, dan membantu mewujudkan impian tersebut,” ujar Fransiska Yuke, Head of Sales & Marketing Padma Hotel Semarang.

Padma Hotel Semarang, yang dikenal karena menyelenggarakan pernikahan megah maupun intim, menyediakan latar belakang ideal dengan fasilitas modern dan suasana elegan untuk acara ini.

Baik itu pernikahan sederhana maupun rumit, Padma Wedding Expo 2024 menjanjikan menjadi sumber berharga bagi setiap pasangan yang mencari kebahagiaan selamanya yang sempurna.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan menghubungi [email protected] atau WhatsApp +62 811-2670-693.

tag: jateng



BERITA TERKAIT