Panorama Alam yang Epic Ada di Kembang Langit Park Batang

images

Visit Jateng

Tim Jateng Report

17 Jun 2023


BATANG (Jatengreport.com) - Ada banyak wilayah di Jawa Tengah yang wajib kamu kunjungi. Wilayah tersebut punya destinasi wisata alam yang indah dan memesona. Salah satunya adalah Kabupaten Batang. Secara geografis Kabupaten Batang berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah utara.

Sementara itu, di sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Kendal, di bagian selatan berbatasan dengan Kabupaten Banjarnegara, dan di bagian barat berbatasan dengan Kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan.

Destinasi wisata di Batang yang kini sedang viral dan banyak dikunjungi wisatawan adalah Kembang Langit Park. Bahkan tak hanya wisatawan dari daerah Batang saja yang berkunjung ke sini namun ada banyak juga wisatawan yang berasal dari kota lain.

Daya Tarik Kembang Langit Park

Panorama alam yang epic menjadi daya tarik utama tempat yang berada di ketinggian di atas 1000mdpl ini. Pengunjung bisa menikmati pemandangan dengan bersantai di beberapa tempat duduk yang disediakan.

Suasana akan semakin syahdu kala cuaca sedikit mendung. Jika ingin lebih santai, kamu bisa coba tiduran di atas hammock yang sudah disediakan pengelola. Hammock yang dipasang dengan diikat di dua pohon pinus menjadi salah satu tempat favorit pengunjung menikmati pemandangan.

Bagi kamu yang suka selfie, tempat ini juga menarik karena menawarkan banyak spot kece untuk berfoto. Ada gardu pandang yang dibangun estetis untuk spot selfie dengan pemandangan pohon-pohon yang rindang dan hijau.

Selain itu, jembatan bambu yang ada di sini juga menjadi favorit pengunjung untuk berfoto-foto. Kamu bisa berfoto di atas jembatan atau di spot menarik lainnya seperti area balon udara. Ada juga beberapa payung warna-warni yang ditempatkan di atas membuat tempat ini lebih instagenic.

Coffe Shop

Sementara jika kamu ingin bersantai sekaligus menikmati keindahan alam, kamu bisa memesan makanan di coffee shop. Ada banyak menu makanan dan minuman yang lezat dan harganya terjangkau.

Lokasi Kembang Langit Park

Destinasi wisata ini letaknya hanya sekitar 30 km dari pusat kota Batang. Jadi, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari alun-alun Batang untuk bisa sampai ke tempat wisata ini.

Kembang Langit Park menjadi salah satu destinasi wisata yang akhir-akhir ini menjadi viral dan ramai dikunjungi wisatawan. Lokasinya berada di Jl. Bandar-Batur No.Km 10,8, Kembanglangit, Kec. Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Kamu bisa menemukan rute tempat ini menggunakan Google Maps. Pastikan kendaraan kamu dalam kondisi prima sebelum berangkat menuju Kembang Langit. (Adv)

 

tag: Kembang Langit Park Batang



BERITA TERKAIT