PSI Jateng ajak Kader Bersatu, Wujudkan Kemenangan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso!

images

Politik

Tim Jateng Report

04 Sep 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Ketua Dewan Pembina DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Tengah, Muhammad Farchan, mengajak seluruh kader PSI Kota Semarang untuk bersatu dan bekerja keras dalam mendukung pasangan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Semarang 2024.

Seruan ini disampaikan Farchan dalam acara tasyakuran yang digelar di Kantor DPW PSI Jateng, Kota Semarang, Selasa (3/9/2024), sebagai ungkapan syukur atas pelantikannya menjadi anggota DPRD Provinsi Jateng periode 2024-2029.

Farchan menekankan pentingnya peran PSI dalam mengawal perubahan di Kota Semarang. Ia mengajak seluruh kader untuk tidak hanya menjadi penonton, tetapi turut aktif berperan dalam pemenangan pasangan calon yang diusung PSI.

" Pokoknya tanggal 27 November Yoyok Joss harus menang, Mas Yoyok Walikota, Mas Joss Wakil Walikota,” katanya.

Calon Wali Kota Semarang, Yoyok Sukawi, merespons positif dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dinilai menjadi semangat tersendiri bagi dirinya dan Joko Santoso dalam menghadapi Pilwalkot Semarang 2024.

"PSI seperti rumah sendiri. Kami minta doa restu supaya bisa menjalankan semua ini dengan baik," ujar Yoyok.

Senada dengan Yoyok, Joko Santoso, atau yang akrab disapa Joko Joss, menyatakan komitmennya untuk menjalankan tugas dari PSI sebaik mungkin.

Menurutnya, dukungan ini merupakan amanah yang harus dijaga dan dijalankan dengan tanggung jawab penuh.

"Bro and Sis, mohon doa restu saya dengan Mas Yoyok untuk melaksanakan tugas dari 9 partai maju ke hajat Pilwalkot. Ini sebuah support dan berkah dukungan dari PSI," ucap Joko, Ketua Tim Pemenangan pasangan ini.

Kedua calon berharap dengan dukungan dari PSI dan partai-partai koalisi lainnya, mereka dapat membawa perubahan positif bagi Kota Semarang dan menjalankan program-program yang telah direncanakan untuk kesejahteraan masyarakat.

tag: jateng



BERITA TERKAIT