Hotel GranDhika Pemuda Semarang Sambut 2023 ala Suasana Kota New York

images

Pariwisata

Bintang

15 Des 2022


SEMARANG (Jatengreport.com) – Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel berbintang 4 (empat) yang dikelola Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti (ADCP), Tbk tak hentinya memberikan penawaran menarik untuk para tamu.

Sambut pergantian tahun bersama Hotel GranDhika Pemuda Semarang, dengan mengusung tema acara “New Year in New York!” yang pastinya sangat istimewa dan tak terlupakan untuk dilewatkan bersama keluarga, teman ataupun kerabat dalam mengisi momen sambut tahun 2023.

Hotel yang berada di pusat Kota Semarang dengan akses yang mudah dan cepat dari dan ke Bandara maupun Stasiun ini dapat menjadikan hotel pilihan untuk merayakan pergantian tahun. Paket tahun baru yang dihadirkan yaitu New Year’s Eve Dinner dengan harga Rp. 195.000 nett pada malam tahun baru dan paket menginap Rp. 1.500.000 net per kamar per malam di tipe kamar deluxe termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang.

Pemesanan lebih awal pada periode 1 – 15 Desember 2022 dengan special rate di Rp. 1.200.000 net per kamar per malam dengan benefit yang sama.

Sajian lezat dan menggugah selera yang bisa membawa Anda seperti di New York diantaranya New York Roast Lamb Leg Thyme Jus, Salmon Coulibiac with Champagne Sauce, Pasta Station, Main dish, French Pastry dan masih banyak lagi.

Para tamu dapat menikmati berbagai hiburan dan keseruan yang akan dihadirkan pada perayaan malam tahun baru yaitu entertainment dari Dave music dan magician dari Ace of Club.

Tidak hanya itu, pengunjung akan berkesempatan untuk memenangkan doorprize yang akan disediakan saat menyambutkan malam tahun baru dan masih banyak keseruan lainnya.

“Setiap tahunnya kami selalu ingin memberkan kejutan yang berbeda untuk menyambut tahun baru. Tahun ini, kami akan memberikan sesuatu yang lebih menyenangkan bagi seluruh pengunjung Hotel GranDhika Pemuda Semarang dengan menghadirkan nuansa New York pada saat perayaan malam tahun baru 2023. Tentunya kami sangat menantikan anda untuk menikmati setiap paket yang kami tawarkan” Ujar Laudi Putri, Public Relation Hotel GranDhika Pemuda Semarang

tag: Hotel GranDhika Pemuda Semarang , Kota New York



BERITA TERKAIT