Kompol Surismanto bersama AKP Agus Wibowo Cek Pelayanan Publik di Polres Kendal

images

Hukum

Eko Purwanto

20 Sep 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Kasubbagfaskon Bag Log Polres Kendal Kompol Surismanto bersama Kasipropam Polres Kendal Polres Kendal AKP Agus Wibowo, melakukan pengecekan tempat pelayanan publik Polres Kendal, Rabu (20/9/2023).

Selain itu juga melakukan pengecekan tempat pelayanan pembuatan SKCK, SIM, SPKT dan Penjagaan tahanan Polres Kendal.

Kompol Surismanto mengatakan, kunjungannya ke tempat pelayanan publik guna memastikan masyarakat benar-benar terlayani dengan baik dan optimal.

"Kita cek tempat pelayanan publik yang ada di Polres Kendal mulai dari pelayanan Pembuatan SKCK, SIM, SPKT dan juga penjagaan tahanan. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan tempat-tempat pelayanan kepada masyarakat sudah memenuhi standar atau belum,” ungkap Kompol Surismanto.

 

Dirinya juga meminta petugas untuk melaksanakan pelayanan dengan humanis dan jangan sampai ada pungli yang membebani masyarakat, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Polres Kendal.

“Laksanakan pelayanan secara humanis dan berikan pelayanan yang optimal setiap saat kepada masyarakat,”pinta  Kompol Surismanto.

Kompol Surismanto bersama AKP Agus Wibowo, S.H. berkeliling ke semua tempat pelayanan dan memberikan himbauan kepada para Personel Polres Kendal, untuk memberikan pelayan prima kepada masyarakat, dalam mendukung Program Quick Wins Presisi.

tag: polres kendal , Polres Kendal , Polres Kendal



BERITA TERKAIT