Fakta Baru, Putri Pj Gubernur Papua Ditemukan Adanya Kekerasan Seksual

images

Hukum

Tim Jateng Report

20 Mei 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan berdasarkan dari hasil pemeriksaan sementara jenazah ABK (16) diduga mengalami mati lemas dan ditemukan kekerasan seksual.

"Dugaan sementara korban mati lemas dan ditemukan kekerasan seksual. Untuk penyebab utamanya karena apa akan ditindaklanjuti," ujar Irwan saat memeriksa autopsi korban di RSUP dr Kariadi, Jumat (19/5/2023), malam.

Lebih lanjut ia menuturkan petugas saat ini masih melakukan pemeriksaan tiga faktor lanjutan untuk memastikan hasil penyebab utamanya.

"Forensik sudah dilaksanakan, cuma masih butuh pemeriksaan lanjutan terkait pemeriksaan mikrobiologi, patologi dan toksikologi. Jadi tiga item itu kami masih menunggu waktu dari tim kedokteran untuk memberikan kesimpulan," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, ABK yang merupakan anak PJ Gubernur Papua tewas di kamar indekos di jalan Pawiyatan Luhur, Bendan Ngisor Kota Semarang, Kamis (18/5/2023), malam. Polisi saat melakukan pengecekan di TKP juga ditemukan sejumlah botol minuman keras. 

tag: Putri Pj Gubernur Papua , Adanya Kekerasan Seksual , Putri Pj Gubernur Papua



BERITA TERKAIT