Misterius, Putri Pj Gubernur Papua Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kos Semarang

images

Dok Photo Ilustrasi

Hukum

Tim Jateng Report

20 Mei 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Seorang pelajar perempuan berinisial ABK (16) ditemukan meniggal dengan kondisi tidak wajar di kamar kosnya di sekitar Jalan Pawiyatan Luhur, Bendan Ngisor, Semarang, Kamis (18/5/2023), malam..

Berdasarkan Informasi yang beredar korban tersebur merupakan anak dari Penjabat (Pj) Gubernur di Papua.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan menjelaskan kasus tersebut saat ini petugas masih melakukan otopsi terhadap jasad korban guna mencari tahu penyebab utama pelajar perempuan itu.

Ia menyebut saat melakukan pemeriksaan di TKP ditemukan beberapa botol minumam keras di lokasi kejadian.

"Saat ini sedang dilakukan otopsi, umur 16 tahun, dan statusnya masih pelajar. Masih periksa dulu cek. Ditemukan ada botol miras amer, kawa-kawa di lokasi kejadian," jelas Donny saat dikonfirmasi di Polrestabes Semarang, Jumat (19/5).

Lebih lanjut Donny menuturkan saat ini polisi sudah memeriksa 3 orang saksi. Termasuk orang yang mengantarkan korban ke rumah sakit.

"Udah kita periksa tiga orang, yang  mengajak dan antar kan ke rumah sakit juga kita periksa," kata Donny.

Saat ditanyai apakah korban merupakan anak dari PJ Gubernur di Papua, Donny menolak berbicara.

"No comment ya," tegas dia.

Sementara, berdasarkan pantauan di kamar jenazah RSUP dr Kariadi, terlihat mobil tim Inafis dan Labfor Polda Jateng. Salah satu polisi mengatakan korban sempat kejang-kejang sebelum dinyatakan tewas.

"Ini baru mulai otopsi, sempat kejang-kejang 15 menit kemudian meninggal. Ini kan tidak wajar," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya.

tag: Putri Pj Gubernur Papua , i Kamar Kos Semarang



BERITA TERKAIT