Baliho Ucapan Terima Kasih Hiasi Pantura dengan Pesan Apresiasi untuk Jokowi

images

Jateng

Eko Purwanto

18 Okt 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Jelang Purna Tugas Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) banyak bertebaran Baliho ucapan terimakasih di sepanjang pantura di Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan Koordinator Relawan Nasional Jokowi Aan Rochayanto.

Pemasangan baliho tersebut dilakukan oleh sejumlah Relawan Alas Roban bersama masyarakat sekitar, Jumat (18/10/2024).

Aan Rochayanto mengatakan, Pemasangan Baliho tersebut bermaksud sebagai bentuk penghargaan kepada Presiden Jokowi yang sudah mengabdi selama 10 tahun untuk Indonesia. Selama mengabdi untuk Negeri Jokowi di ketahui tidak pernah lelah dalam membangun infrastruktur di Nusantara, Jokowi juga bekerja keras dalam meningkatkan sumber Daya Manusia (SDM).

"Kami sangat bertermakasih kepada Presiden Jokowi yang sudah memberikan yang terbaik untuk Negeri tercinta ini dengan berbagai inovasi dan pemberdayaan bagi masyarakat indonesia,"kata Aan.

Aan Rochayanto menjelaskan, bahwa program-program yang sudah berjalan dimasa kepemimpinan prsesiden Jokowi ini merupakan sebuah pundasi yang sangat kuat untuk pembangunan di masa yang akan datang.

"Selama10 tahun ini program yang sudah dilakukan oleh Jokowi sangat dirasakan manfaatnya di kalangan masyarakat, hal ini sebuah pundasi yang kuat untuk kepemimpinan selanjutnya," Ungkapnya.

Sementara Ketua Relawan Alas Roban Dwi Eri Wijayanto menyampaikan, Pemasangan baliho ini bentuk apresiasi kepada Presiden Jokowi , juga sebagai pesan positif tentang pencapaian selama 10 tahun kepemimpinan  Jokowi untuk kemajuan Indonesia .

"Harapannya kedepan ada kelanjutan program yang selama ini sudah dibangun dengan baik,"kata Eri.

Lanjutnya, Pemasangan baliho dan banner ucapan terimakasih kepada Presiden Jokowi ini sebagai momentum penting untuk memperkuat solidaritas antara relawan dan masyarakat.

"Semoga setiap langkah ke depan  bisa membawa arah indonesia ke arah yang lebih baik,"pungkasnya.

tag: berita



BERITA TERKAIT