Kawan Dekat Menegaskan Kesetiaan pada Ade Bhakti, Tak Terpengaruh oleh Posisi Politik

images

Politik

Tim Jateng Report

25 Jul 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Dalam dinamika politik yang semakin panas, Ketua Relawan Kawan Dekat, Adit INBE menegaskan dukungan penuh mereka terhadap Ade Bhakti.

Adit memastikan bahwa apapun posisi politik yang akan diambil oleh Ade Bhakti, baik sebagai Walikota (H1) atau Wakil Walikota (H2), Kawan Dekat akan tetap berdiri di belakangnya tanpa keraguan.

"Kalaupun H1 (Walikota) atau H2 (Wakil Walikota), dari Kawan Dekat kami berbicara dinamika politik, tidak ada yang tahu. Apapun yang diputuskan oleh Ade Bhakti, kami dukung 1000%," ujar Adit saat acara konsolidasi di Hotel Noormans, Semarang, Kamis, (25/7).

Selain itu, Adit mewakili Relawan Ade Bhakti untuk Rakyat atau yang lebih dikenal sebagai Kawan Dekat  juga membuka pintu bagi berbagai tokoh yang mungkin akan bergabung dengan Ade Bhakti dalam pergerakan politik ini.

Mereka tidak menutup kemungkinan terkait tokoh-tokoh yang akan membersamai Ade Bhakti

"Kota Semarang kan banyak tokohnya," ucap Adit.

Mengenai dukungan dari partai-partai politik, Adit mengakui bahwa setiap partai memiliki tim dan pengamat sendiri untuk mengevaluasi dukungan yang ada.

Namun, ia menegaskan bahwa Kawan Dekat telah mengumpulkan data pendukung yang signifikan, mencapai 240.000 orang.

"Kalau masalah itu, partai-partai punya tim dan pengamat lebih detail pendukungnya seberapa, kami punya database yang kami collect dan memang kami sudah 240.000 pendukung, itu perjalanan panjang tidak langsung 240.000 pendukung," jelas Adit.

Dengan dukungan yang terus mengalir dan jumlah pendukung yang semakin meningkat, Ade Bhakti tampaknya semakin dekat dengan posisinya sebagai salah satu kandidat kuat dalam kontestasi politik di Kota Semarang.

Kawan Dekat, sebagai kelompok pendukung yang loyal, menunjukkan komitmen penuh mereka untuk memastikan kesuksesan Ade Bhakti dalam mencapai tujuannya.

tag: berita



BERITA TERKAIT