Tips Miss V Wangi untuk Mengguncang Ranjang

images

Lifestyle

Tim Jateng Report

24 Mei 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Bagi istri, memiliki Miss V yang wangi dan segar bisa menjadi salah satu yang membuat mereka semakin percaya diri saat melakukan hubungan intim. Banyak istri yang tidak percaya diri ketika bercinta karena Miss V yang berbau dan ditakutkan dapat membuat proses hubungan intim terganggu.

Merawat Miss V adalah penting bagi Wanita salah satunya untuk tetap harum agar memberikan kenyamanan pada pasangan saat hubungan intim. Namun dalam merawat Miss V agar tetap wangi dan segar ad acara yang harus dilakukan agar tetap aman dan sesuai dengan anjuran Kesehatan.

Inilah 4 tips agar tetap wangi dan segar sehingga membuat hubungan intim menjadi lebih nyaman.

1. Jaga Miss V agar tetap kering 

Lingkungan yang terlalu lembab kan menjadi sarang dari berbagai jenis bakteri dan penyakit termasukpada Miss V.

Selain itu berhati-hatilah saat mencuci Miss V setelah buang air kecil yaitu dengan menyiram dari depan ke belakang bukan sebaliknya. Arah ini bisa mencegah bakteri jahat masuk ke dalam Miss V sehingga menyebabkan bau yang tidak sedap.

2. Pola makan yang sehat dan seimbang 

Perbanyak makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran hijau dan produk probiotik seperti yoghurt. Makanan-makanan tersebut dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan bisa membuat Miss V tetap wangi dan segar.

Sebaliknya makanan dengan bau menyengat seperti bawang putih akan membuat Miss V menjadi bau tidak sedap.

3. Cuci Miss V dengan cara yang benar

Untuk mencuci Miss V dengan benar hanya cukup menyiapkan air bersih yang hangat cuam-cuam kuku. Selain it bisa juga menggunakan produk pembersih kewanitaan yang mengandung povidone-iodone.

Bersihkan hanya Miss V bagian luar saja setelah itu keringkan dengan cara menepuk-nepuk pelan daerah Miss V.

Jangan digosok dan jangan lupa untuk menggunakan celana dalam dengan bahan yang sejuk dan menyerap keringat. Segera ganti celana yang lembab karena cairan dalam Miss V tersebut dapat membuat bau tidak sedap muncul.

4. Hindari produk pewangi 

Pada dasarnya bau Miss V adalah sedikit asam dan tidak perlu menggunakan produk pewangi yang mengandung bahan kimia.

Karena Miss V adalah area yang sensitive oleh sebab itu dilarang menggunakan bahan asing seperti bahan kimia karena akan menyebabkan iritasi.

tag: Miss V Wangi



BERITA TERKAIT