Terjun ke Pilkada 2024, Dyah Kartika Permanasari Siap Bawa Kendal Lebih Maju

images

Politik

Eko Purwanto

15 Mei 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Dyah Kartika Permanasari ikut meramaikan bursa Pilkada Kendal dengan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kendal melalui Partai PDIP, Rabu (15/5/2024).

Dyah Kartika Permanasari tidak hanya mendaftar di PDIP dirinya juga melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa partai Politik di Kendal, yaitu PKB, PPP, Nasdem dan PKS.

Dyah Kartika Permanasari mengatakan, pada hari ini dirinya melakukan kunjungan ke beberapa Parpol di Kendal.

"Kita bersilaturahmi ke beberapa Parpol di Kendal, dengan harapan kedatangan kami dapat terjalin komunikasi yang baik,"kata Kartika.

Menurutnya, Kabupaten Kendal merupakan daerah yang strategis tentunya kalau bener-bener digarap akan menjadi daerah terkaya di Jawa Tengah.

" Kendal itu paket komplit memiliki banyak potensi seperti Pertanian, Pariwisata dan kekayaan alam, saya merasa tergugah hati saya dengan potensi yang luar biasa ini tidak dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan begitu saya ingin maju di Kendal agar dapat memajukan Kendal lebih baik lagi, "ungkap Kartika saat Jumpa pers di Posko Pemenangan.

Dikatakannya, dirinya memilih mundur sebagai Anggota DPRD Jawa Tengah agar lebih fokus pada saat melaksanakan Pilkada Kendal lebih fokus.

" Saya siap mundur dari anggota DPRD Jateng agar lebih fokus untuk pemenangan Pilkada di Kendal, "tegas Kartika.

Program kedepan dirinya bakal meningkatkan Pelabuhan Kendal agar tidak menjadi pelabuhan penyeberangan saja tapi menjadi pelabuhan industri dan niaga.

" Saya meminta kepada para kader dan simpatisan untuk bergotong royong, bekerja keras agar proses ini berjalan lancar dan menang di Pilkada 2024 mendatang, "pinta Dyah Kartika Permanasari.

Sementara itu Bintang Yudha Daneswara, sangat mendukung dan siap untuk memenangkan Pilkada Kendal.

" Kami PDIP Kendal siap membawa Dyah Kartika Permanasari menjadi Bupati Kendal. Karena dirinya adalah murni dari kader PDIP namun keputusan nanti tergantung rekomendasi DPP PDIP, "pungkas Daneswara. 

tag: Dyah Kartika Permanasari



BERITA TERKAIT