Partai PDIP Turunkan Kader Terbaik Untuk Pilkada Kendal

images

Politik

Tim Jateng Report

15 Mei 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Mengaku berpengalaman menjabat selama sepuluh tahun menjadi anggota DPRD Jawa Tengah Diah Kartika Permanasari maju Pilkada Kendal, Rabu (15-5-2024).

Diketahui Diah Kartika pada Pemilu legislatif kemarin memperoleh suara terbanyak di Kabupaten Kendal yaitu 96.984 dan akan dilantik kembali menjadi Anggota DPRD Jateng untuk ketiga kalinya.

Melihat kondisi kabupaten Kendal yang kemajuannya tidak sepesat daerah tetangga, menjadi dirinya terpanggil untuk memajukan Kendal lebih baik.

"Melihat hal itu menjadikan saya siap maju sebagai sebagai Calon Bupati Kendal dengan doa dan dukungan semua pihak saya akan bawa Kabupaten Kendal lebih baik dan maju,”tandas Kartika pada saat jumpa pers dengan awak media.

Diah Kartika mengungkapkan, sebagai wujud keseriusanya untuk maju sebagai Calon Bupati Kendal dan ingin membangun Kendal dirinya rela mundur sebagai Anggota  DPRD Jateng terpilih.

”Demi Kendal lebih baik saya rela mundur sebagai anggota DPRD Jateng,” jelasnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Akhmat Suyuti mengatakan, bahwa Diah Kartika merupakan kader PDIP terbaik, dengan begitu Partai mengusung agar dirinya menjadi Calon Bupati Kendal.

"Hari ini kami bersama Diah Kartika melakukan silaturahmi ke partai-partai sekaligus mengambil Formulir pendaftaran. Harapannya silaturahmi ini dapat membuahkan hasil baik untuk Kendal kedepannya, "harap Suyuti. (ek)

tag: Pilkada Kendal



BERITA TERKAIT