Santai di Rest Area Pantai Celong Batang ; Melihat Keindahan Laut dari Atas Langit

images

Visit Jateng

Tim Jateng Report

11 Mei 2024


BATANG (Jatengreport.com) - Rest Area menjadi titik istirahat yang menakjubkan bagi pengguna jalan Tol Pemalang-Semarang.

Karena terdapat lokasi pantai yang strategis, berdekatan dengan jalan tol tersebut, yaitu Pantai Celong yang berdekatan langsung dengan Rest Area Pemalang-Batang.

Pemendangan rest area yang menakjubkan dengan pemandangan laut yang memesona dan rel kereta api double track yang melintas di sekitarnya, bagaikan melihat keindahan laut dari atas langit.

Pengunjung dapat beristirahat sambil menikmati panorama laut yang indah, dengan air yang masih memancarkan warna biru yang jernih dan kebersihan yang memikat.

Terletak di Dukuh Mangunsari, Desa Kedawung, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, tempat ini menjadi deretan destinasi wisata Jawa Tengah yang wajib dikunjungi.

Dengan lokasi yang indah, rest area ini tidak hanya menjadi tempat istirahat yang nyaman tetapi juga menjadi spot nyore terbaru yang cocok untuk santai.

Para pengunjung yang melewati jalan tol tersebut dapat menikmati suasana pantai yang tenang dan menyejukkan di rest area ini.

Dengan pemandangan laut yang memikat dan udara segar yang bertiup lembut, rest area ini menjadi tempat yang sempurna untuk melepas penat dan mengisi energi.

Dengan demikian, rest area di Pantai Celong tidak hanya menjadi tempat singgah bagi pengemudi yang lelah, tetapi juga destinasi rekreasi yang menarik bagi wisatawan dan keluarga yang ingin menikmati suasana pantai yang indah dan santai. (Adv)

tag: Rest Area Pantai Celong Batang



BERITA TERKAIT