Bawakan 20 Lagu Hits, Boomerang Reload Rayakan Konser Intimate dalam Perayaan 3 Dekade di Semarang

images

Musik

Tim Jateng Report

11 Mei 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Boomerang Reload serius menyiapkan konsep menarik untuk penampilan mereka dalam konser intimate sebagai perayaan tiga dekade perjalanan musiknya di Indonesia. Acara spektakuler ini akan dilangsungkan pada tanggal 10 Mei 2024 di Borsumy Warehouse, Semarang, Jawa Tengah.

"Karena ini momentum yang sangat spesial, kami benar-benar serius menyiapkan secara matang untuk performance di Semarang nanti dalam rangka perayaan 3 dekade Boomerang," kata sang gitaris, John Paul Ivan (JPI) di Jakarta, Senin (29/4).

Menurut JPI, para penonton akan disuguhkan dengan pertunjukan yang luar biasa. Mereka tidak hanya akan melihat panggung megah, tetapi juga akan bawakan 20 Lagu Hits, Boomerang Reload Rayakan Konser Intimate dalam Perayaan 3 Dekade dengan menikmati sistem suara dan pencahayaan yang mengagumkan.

"Jadi, bagi para Boomers, pecinta Boomerang, dan penikmat musik rock, sudah seharusnya datang ke konser intimate kami nanti, karena merupakan pesta untuk kita semua," paparnya.

JPI juga mengungkapkan bahwa Boomerang Reload akan membawakan 20 lagu hits yang mewakili seluruh album dari tahun 1994 hingga 2014. Ini akan membawa para penonton merasakan perjalanan waktu dari setiap album Boomerang selama periode tersebut.

"Penonton seperti berada di lorong waktu, merasakan nostalgia dari awal album pertama Boomerang sampai di album Harmonis Tidak Seragam. Ini sebuah konser yang bersejarah, dan yang pertama karena membawakan materi lagu dari semua album Boomerang," tuturnya.

Tidak hanya itu, Boomerang Reload juga akan mengundang mantan personelnya untuk berkolaborasi dalam konser perayaan 3 dekade ini.

"Saya sudah menghubungi beberapa mantan personel, dan sudah ada yang menyatakan sanggup untuk ikut berkolaborasi," imbuhnya.

Terkait perilisan Album dan Single Terbaru, Ivan menyatakan mereka sedang mempersiapkan untuk menggarap karya terbaru mereka.

“Kami ada rencana dan sedang mempersiapkan," ungkap Ivan 

Selain itu, JPI juga menyatakan bahwa Boomerang Reload menginap di Hotel @HOM Semarang selama kunjungan mereka ke Semarang. Menurutnya, pemilihan hotel ini karena kenyamanan dan lokasi strategisnya yang memudahkan mereka untuk bersiap-siap sebelum konser serta istirahat setelahnya.

"Kami memilih Hotel @HOM untuk menginap selama kami berada di Semarang. Hotel ini tidak hanya memberikan kenyamanan yang kami butuhkan, tetapi juga terletak di lokasi strategis yang memudahkan kami untuk beraktivitas sebelum dan setelah konser," ungkap JPI.

Kesiapan Fans

Karena konser ini merupakan perayaan puncak 3 dekade Boomerang, sejumlah fans menyatakan kesiapan mereka untuk datang dari kota asal mereka yang jauh dari Semarang. Misalnya, Roby Setiawan (45) yang akan datang dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Saya fans berat dari Boomerang, sudah lama jadi Boomers sejak duduk di bangku sekolah SMP. Saya belain akan datang ke konsernya di Semarang, karena kangen dengan penampilan Boomerang. Apalagi sekarang sudah mulai bangkit lagi dengan nama Boomerang Reload. Saya sangat dukung dan apresiasi," ucapnya.

Kanaya Febrianty (23) juga siap terbang ke Semarang dari Palembang, Sumatera Selatan.

"Kalau saya suka Boomerang, karena awalnya dari almarhum kakak. Jadi, saya ingin menonton konser Boomerang nanti sekaligus juga untuk mengenang kisah suka dan duka bersama kakak. Semoga akan menjadi kenangan cerita dan sejarah yang mengesankan," ungkapnya.

Setelah konser di Semarang, Kanaya juga akan menghadiri acara Gathering Boomers Indonesia di Pasuruan, Jawa Timur, yang diselenggarakan oleh Boomers Tretes sebagai tuan rumah pada tanggal 10-12 Mei 2024.

"Saya akan kumpul bersama dengan teman-teman Boomers dari berbagai daerah di Indonesia, karena ini merupakan event tahunan para Boomers sebagai ajang silaturahmi," tandasnya.

tag: jateng



BERITA TERKAIT