Jangan Lewatkan ! Rez Hotel Semarang Hadirkan Kuliner Spesial Sambut Bulan Suci Ramadhan

images

Jateng

Bintang

28 Feb 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Bulan Suci Ramadhan akan tiba, Reztorante Eatery Semarang berikan kelezatan hidangan paket iftar Ramadhan dengan sajian yang spesial.

Rez Hotel Semarang Melalui Reztorante Eatery terus berkomitmen memberikan inovasi terhadap pelanggan setianya lewat sajian-sajian yang istimewa.

Hotel bintang 4 ini mengangkat tema hidangan dengan aneka Seafood dan Middle 
Eastern yang lezat, serta berbagai takjil setiap hari, paket ini akan tersedia mulai tanggal 10 Maret hingga 8 April 2024.

Demi memanjakan pelanggan setia, Reztorante menawarkan paket Iftar dengan harga  istimewa IDR 158.000 nett per orang dengan 60 variasi menu.

Reztorante Eatery  menawarkan Early Bird price 10% off mulai dari tanggal 10 Maret – 17 Maret 2024.

Tidak  hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati promo buy 10 get 1 free, sehingga semakin  banyak orang yang bisa bergabung dalam pengalaman kuliner yang tak terlupakan ini.

Dan pelanggan bisa menikmati live music pada hari Jumat, Sabtu & Minggu. Sebagai bonus  tambahan, setiap pembelian paket Iftar akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize berupa voucher menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta & Hotel Tentrem Semarang.

Food & Beverage Manager Rez Hotel, Andrea Sulistyo mengatakan pihaknya sangat senang dapat menghadirkan paket Iftar spesial ini kepada para pelanggan setianya.

"Dengan menyajikan  hidangan seafood dan Middle Eastern food yang autentik, serta beragam takjil setiap hari,  kami ingin menciptakan pengalaman makan yang istimewa bagi setiap tamu yang  datang," jelas Andrea.

Selain itu, Reztorante juga akan menyajikan hidangan kambing guling yang lezat  sebagai bagian dari paket Iftar, menambah kenikmatan dan kelezatan dalam berbuka 
puasa.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berbuka puasa yang istimewa di Reztorante. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi: 0811
2884 515 (Reztorante Eatery), IG : @rez.torante,  Web : rezhotelsgroup.com

tag: REZ Hotel Semarang



BERITA TERKAIT