Pepep ST12 Gandeng Gadis Kendal Jadi Model Video Klip

images

Musik

Tim Jateng Report

15 Jan 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Project terbaru Pepep ST12 kali ini sedikit berbeda, model video klipnya dipercayakan kepada Ni Dharma Dewi Pambayun (Ayun) warga kaliwungu, Kendal.

Ayun dipilih untuk menjadi model Band Statim, Band dibawah Label milik Pepep drumer ST12. Setelah lama vakum akhirnya STATIM kembali mengeluarkan single berjudul Biarkan Aku.

Pemilihan model video klip berawal dari ketidaksengajaan, Ayun yang saat itu bekerja di salah satu hotel ternama di kota Semarang akhirnya mendapat kepercayaan untuk menjadi model video klipnya.

" Saya tidak pernah kepikiran sama sekali menjadi model video klip, bercita cita juga tidak ada sama sekali, semua ini terjadi secara kebetulan" ujar Ayun.

Cewek lulusan SMA Negeri 1 Kaliwungu itu dipilih sendiri oleh Pepep.  

pemilik paras manis ini ternyata sempat menggeluti dunia model saat masih remaja, Ayun beberapa kali menjadi juara dalam ajang pemilihan model di Jawa Tengah.

Saat ini Ayun aktif bekerja di Hotel Padma Semarang.

Pemilihan Ayun menjadi model diawali saat manager produksi video klip, Rakka yang bertanggung jawab mencari model, Rakka sempat menyodorkan beberapa model, namun tidak ada yang sesuai, sampai akhirnya Rakka menyodorkan Ayun untuk menjadi model. Tidak disangka Pepep langsung setuju dan cocok dengan Ayun,

Proses pembuatan video klip dilakukan di dua tempat, museum kereta api ambarawa dan di hotel grand arkenso semarang.

Menurut tim produksi dan management Band Statim Ayun sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan, selain parasnya yg manis, pengalaman didunia model juga menjadi bahan pertimbangan management.

Ayun sebelumnya juga pernah menjadi model salah satu hotel bintang 5 di semarang. "Sebenarnya awalnya bukan saya yg menjadi model, tapi kurang satu hari sebelum proses shooting, tiba tiba management band Statim menunjuk saya, saya sempat tidak yakin dan kurang percaya diri, tapi support dari teman dan management Statim yg membuat saya mau menerima tawaran mereka" tutup Ayun

tag: Pepep ST12



BERITA TERKAIT