Kasus Perundungan Siswa di Cilacap Hebohkan Masyarakat

images

Jateng

Tim Jateng Report

27 Sep 2023


CILACAP (Jatengreport.com) - Heboh Video aksi perundangan seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) yang melakukan penganiayaan kepada temannya sendiri, di Kabupaten Cilcap.

Dari hasil rekaman video yang beredar, seorang siswa dianiaya dengan dipukul dan ditendang oleh pelaku di lingkungan sekolah.

Mirisnya, aksi perundungan ini ditonton oleh siswa lainya. Meski korban meminta ampun, namun pelaku terus menendang dan memukul adik kelasnya itu hingga terjatuh.

Komentar-komentar dari temannya yang ikut menonton, seperti api yang disirami bensin. Membuat pelaku makin sadis memukul, menendang korban, yang terlihat hanya pasrah.

Bahkan ketika korban terkapar dan ada seorang temannya yang he dak membantu korban, malah diancam untuk berkelahi.

Tentu teman-temannya tak berani, atau memang sama “sakitnya” seperti pelaku utama.

Video dengan durasi 10.24 menit tersebut membuat miris yang menonton. Benar-benar kelakuan seorang siswa SMP yang sangat di luar nalar manusia normal.

Diketahui saat ini pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepoliasian, Rabu (27/9) dini hari.

Akibat perlakuannya itu, kini pelaku yang merupakan siswa kelas IX SMP Cimanggu Cilacap tersebut diciduk polisi saat sedang tidur nyenyak, diri hari tadi.

Nampak warga berkerumun di sekitar rumahnya, semua berteriak memarahi anak nakal tersebut.

Terlihat pada video, siswa tersebut keluar dari sebuah rumah yang tergolong cukup bagus.

Didampingi polisi, pelaku hanya menundukkan kepala, tak berani melihat warga yang terlihat marah dan terus menghujatnya.

tag: Perundungan Siswa di Cilacap



BERITA TERKAIT