Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Driver Taxi Online di Mugas Semarang

images

Hukum

Tim Jateng Report

27 Jul 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Tersangka Bachastian Wahyu Kisara (27) memperagakan 25 adegan dalam pra rekonstruksi atas kejadian pembunuhan terhadap korban benama Fauzy Aribammar yang terjadi di Jalan Mugas Dalam Raya , Kelurahan Mugasari, Kecamatan Semarang Selatan, Senin (24/7/2023), dini hari lalu.

Tersangka saat di lokasi kejadian, didalam mobil ia memperagakan saat menusuk korban sebanyak empat kali.

Sesuai keterangan tersangka, korban memang sempat melawan, namun pelaku terus menyerang dengan menusuk korban dengan menggunakan pisau dapur dari kursi belakang mobil.

Usai ditusuk beberapa kali oleh korban, korban kemudian keluar mobil lalu jalan beberapa meter dan tersungkur akibat luka yang cukup parah, lalu tersangka masuk kedalam mobil dan kabur membawa mobil Innova milik korban.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan menuturkan kegiatan pra-reksontruksi ini dilakukan untuk pembuktian pada rekonstruksi yang akan dilakukan dengan pihak kejaksaan.

"Sebanyak 25 adegan dilakukan dan sesuai dengan keterangan yang diperoleh sebelumnya.
Dari sini bisa disusun sejumlah 25 adegan mulai kedatangan korban, tersangka pergi dan saksi datang. Sudah dicocokkan kesesuaian keterangan tersangka dan saksi dan bukti dukung CCTV," kata Donny di lokasi kejadian, Kamis (27/7/2023), siang.

Ia membenarkan bahwa korban memang sempat melawan sebelum akhirnya keluar mobil dan terkapar di lokasi dia ditemukan.

Berdasaran dari hasil autopsi, korban meninggal akibat tusukan di dada kiri dan tepat mengenai jantung korban.

"Dari visum autopsi ditemukan empat luka tusuk leher kanan, dua dada kanan dan satu di dada kiri. Yang menyebabkan kematian tusukkan dada kiri yang kena jantung," papar Donny.

tag: Terjadi di Mugas Semarang , Pra Rekonstruksi , Pembunuhan Driver Taxi Online



BERITA TERKAIT