Terungkap! Identitas Korban Pembunuhan di Mugas Semarang Merupakan Driver Online

images

Hukum

Tim Jateng Report

24 Jul 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Korban pembunuhan yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Mugas Senin (24/7/2023), sekira pukul 02.50 WIB ternyata merupakan driver online.

Kerabat korban bernama Slamet menjelaskan korban berisinisial F (27) warga Jalan Tlogo Putih, Kelurahan Palebon, Pedurungan. Mobil korban merek Innova Reborn juga dibawa pelaku.

Berdasarkan informasi, ia mengatakan awalnya dapat penumpang tidak tau darimana namun tujuannya arah mangkang.

"Dapat penumpang tidak tau darimana. Cuma tujuannya ke mangkang, kemudian distusuk lehernya dari belakang. Dia sempat melawan. Kemudian, karena kalah dua orang bawa pisau dapur semua ponakan saya ditusuk dadanya,"ujar Slamet saat dihubungi via telepon.

Ia menyebut kejadian sekitar pukul 01.00 WIB, Karena pada waktu tersebut korban masih kontak sama istrinya. Setelah jam 02.00 WIB, istrinya lost kontak.

"Sampai istrinya mencari sesuai kontak terakhir di mangkang, sampai istrinya naik motor sendirian kondisi hamil ternyata g ketemu. Tau tau ada kabar dari ponakan saudaranya kalau ada mayat di mugas," ujarnya.

Sedangkan, menurut penuturan warga, kejadian ini diketahui pertama kali oleh penghuni kos yang mendengar adanya suara yang mencurigakan di luar kediamannya sekira pukul 03.00 WIB. Penghuni kos pun juga sempat melihat ada mobil innova yang menurunkan orang.

Karena penasaran, warga kos dan temannya langsung keluar namun saat diperiksa sudah mendapati korban yang berlumuran darah.

"Yang kami dapat hanya pada waktu tadi ada mobil Innova berhenti kemudian menurunkan korban yang terekam CCTV. Korban jalan kira-kira 8 meter kemudian tersungkur," ungkapnya di lokasi kejadian.

Penghuni kos yang keluar dan warga lain kemudian menghampiri korban. Warga juga melapor ke polisi lewat aplikasi Libas.

Tim medis yang juga datang kemudian membawa korban ke RSUP dr. Kariadi Semarang. Dari pantauan di lokasi, bekas bercak dan aliran darah yang sudah dibersihkan masih tampak.

"Darahnya banyak. Korban dibawa ke rumh sakit, yang bawa tadi ambulance PMI kalau tidak salah," jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Indra Jaya Syafputra mengatakan di lokasi juga ditemukan pisau yang diduga untuk melukai korban. "Ditemukan pisau di dekat korban," kata Indra saat dikonfirmasi.

Diduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan. Hal ini dibuktikan dengan ditemukan adanya empat tusukan di tubuh korban. Selain itu Indra menyebut jika dari penuturan warga korban dibuang di lokasi.

"Diduga pembunuhan karena ada luka-luka di tubuhnya. Ada luka empat tusukan, satu di leher, di dada kanan, dan dua luka tusuk di dada kiri," imbuhnya.

"Informasi dari warga juga diturunkan dari mobil. Ada kemungkinan dibuang atau dueksekusi di sana tingal dicek ke CCTV," tutupnya.

tag: Pembunuhan di Mugas Semarang



BERITA TERKAIT