Kembali, Tawuran Antar Pelajar Terjadi di Mugas Semarang

images

Hukum

Tim Jateng Report

27 Jan 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) – Dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Kota Semarang terlibat tawuran di Jalan Mugas pada Kamis (26/1), sekira pukul 17.00 WIB.

Dilihat dari video rekaman CCTV di akun instaagram @kejadiansmg dua kubu pelajar melakukan aksi kejar-kejaran menggunakan senjata tajam di wilayah tersebut.

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Indra Jaya Safputra mengatakan saat ini petugas sudah mengamankan lima siswa dari SMKN 3 Semarang dan SMKN 4 Semarang yang diduga ikut dalam tawuran itu.

“Berdasarkan informasi yang kami dapat di lapangan, sekira pukul 17.00 WIB ada dua siswa SMKN 4 dikejar kejar oleh tiga Siswa SMKN 3 di sekitar Jalan Mugas. Kemudian, tim langsung datang kelokasi dan mengamankan beberapa siswa,” ujar Indra dalam keterangannya.

Indra menyebut hingga Kamis petang, anggota Polsek Semarang Selatan di-backup oleh tim Elang Polrestabes Semarang masih melakukan penyisiran untuk mengantisipasi aksi tawuran kembali terjadi.

“Saat ini beberapa siswa dan dua unit kendaraan sepeda motor sudah diamankan. Belum diketahui secara pasti penyebab aksi tawuran tersebut. Ini masih dilakukan pengembangan,” ujarnya. 

tag: Terjadi di Mugas Semarang , Tawuran Antar Pelajar



BERITA TERKAIT