Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel Oak Tree Emerald Semarang Tawarkan Promo Menarik

images

Pariwisata

Bintang

24 Des 2022


SEMARANG (Jatengreport.com) - Menyambut akhir tahun, Hotel Oak Tree Emerald Semarang menghadirkan promo “2023 Carnival New Year’s Eve Party” yang bertempat di Mahoni Ballroom mulai pukul 19.00 – 00.00 WIB.

Dengan mengusung tema carnival, Hotel Oak Tree Emerald Semarang tawarkan promo paket kamar mulai dari Rp. 900.000,- nett termasuk sarapan pagi dan makan malam beserta souvenir untuk 2 orang. Selain paket kamar tersedia juga paket Dinner Only, dengan harga Rp. 250.000,- nett/pax.

Terdapat beragam pilihan menu untuk makan malam tahun baru, mulai dari berbagai macam soup seperti Miso Soup, Chicken Stock, Tomyum Stock, dan Curry Stock beserta kondimennya, ada juga pondokan street food seperti Pop Corn, Mini Hot Dog, Mini Burger, dan Mini Sandwich.

Menu main course Steam Garlic Baby Kailan, Dory Sambal Matah, dan Green Mussel Oyster Sauce.
Ada pula menu utama yang akan disajikan yaitu Roasted Beef Wagyu Marble 7, Roasted Chicken, Brisket Wolworth, Baby Potato, Baby Ceciwis, Sweet Corn, Gravy Sauce.

Selain itu, Hotel Oak Tree juga menyajikan berbagai varian bakery, seperti Rainbow Cake, Choco Croissant, Butter Croissant, Red Velvet, Choco Oreo, Cheese Cake, Matcha Cake, Strawberry Cake, serta pondokan buah dan berbagai pilihan minuman.

Rangkaian acara yang dapat dinikmati pada saat malam tahun baru ini mulai dari dance performance, live music, fire juggling, countdown fireworks, ada juga doorprize berupa souvenir, voucher karaoke, voucher hotel berbintang, dan beberapa doorprize menarik lainnya.

“Kami ingin para tamu merasakan euforia Malam Tahun Baru 2023 ini tidak hanya dengan pesta makan malam saja, tetapi juga pengalaman yang tak akan terlupakan selama menginap di Hotel Oak Tree” ujar Devy Alda, Public Relation Hotel Oak Tree Emerald Semarang.

Para tamu juga dapat memainkan games dengan berbagai hadiah menarik di Cendana Restaurant seperti Wheel of Fortune, Dartz, Fishing Bottle, dan lain-lain.

“Sudah 2 tahun kita tidak dapat berkumpul bersama untuk merayakan momen spesial akhir tahun ini, kami ingin menggunakan kesempatan kali ini sebaik mungkin untuk dapat kembali merasakan kemeriahan tahun baru seperti sebelumnya tentunya bersama Hotel Oak Tree Emerald Semarang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”  ujarrnya.

Guna mencegah penularan virus Covid 19, Hotel Oak Tree Emerald tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cek suhu tubuh, serta scan QR code melalui aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki area hotel.

tag: Hotel Oak Tree Emerald Semarang



BERITA TERKAIT