Sambut Malam Pergantian Tahun, Aston Inn Pandanaran Semarang Beri Nuansa Menarik

images

Hiburan

Bintang

16 Des 2022


SEMARANG (Jatengreport.com) -  Menyambut malam pergantian tahun 2023, ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan acara makan malam di Altitude Sky Lounge lantai rooftop pada tanggal 31 Desember 2022.

Makan malam menyambut tahun baru 2023 kali ini mengambil tema “Dinner On The Sky"tema tersebut mencerminkan suasana acara makan malam sambil menikmati keindahan kota Semarang dari lantai paling atas / rooftop ASTON Inn Pandanaran Semarang.

Selain dimanjakan dengan keindahan gemerlapnya lampu  Kota Semarang dari rooftop, tim Food & Beverage kami telah menyiapkan beragam pilihan menu mulai dari International, Western dan Indonesia seperti Penne Pasta Salad                          Caesar Salad, German Potato Salad, Zuppa  Soup, Untuk Maincourse Potato Au Gratin,  Classic Butter of Chicken dan Piccata In Basil Tomato, Ada juga Italian corner yang menyajikan 3 macam pasta dengan white sauce dan tomato sauce, kemudian  Chinese corner seperti  Pokchoy with Shitake dan Wonton Noodles, Western corner ada Roasted Beef, Fish & Chip, Arabic corner Turkey Kebab dan Kabli Rice., BBQ corner ada Mongolian Bbq dan Indonesia Bbq., Tidak ketinggalan menu Indonesia Nasi Goreng babat, Nasi Goreng Terasi., Khusus pecinta makanan korea, kami menyediakan menu korea yaitu Sundubu Jjigae dan masih banyak lagi.

Untuk dapat menikmati makan malam tersebut hanya dengan IDR 300,000 nett/person. Kami memiliki promo spesial untuk Early bird dengan pembayaran sebelum tanggal 20 Desember 2022 dan hanya untuk 20 orang pertama dengan harga IDR 250,000 nett/person untuk 1 orang dan IDR 450,000 nett/person untuk 2 orang.

Selain paket makan malam kami juga menyediakan paket kamar dengan harga IDR 2,000,000 nett untuk kamar Studio Plus, sarapan pagi untuk 2 (dua) orang dan makan malam menyambut tahun baru pada tanggal 31 Desember 2022 untuk 2(dua) orang.

“Para tamu tidak hanya menikmati sajian menu yang tersaji dan keindahan kota Semarang pada malam hari dari rooftop saja, kami menyediakan live music hingga lucky draw berupa voucher menginap di Archipelago  group hotel seperti Malang, Banyuwangi, Yogyakarta, Solo, Madiun, Bogor, dan Semarang..” tutur  Krisdiar Porandito Marketing Communication  Aston Inn Pandanaran Semarang.

tag: ASTON Inn Pandanaran Semarang , pergantian tahun 2023



BERITA TERKAIT