ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta Ajak Masyarakat Nonton Konser Sambil Berdonasi

images

Hiburan

Tim Jateng Report

27 Okt 2023


YOGYAKARTA (Jatengreport.com) - ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta sukses menggelar Intimate Charity Concert  dengan tema ‘Social Movement: Panji Sakti x Barley & Barrel’ pada Rabu, 25 Oktober 2023 di Barley&Barrel - Yogyakarta.

Mengusung konsep Charity Intimate Concert, ARTOTEL Suites Bianti mengajak masyarakat untuk bersama-sama menikmati alunan musik serta musikalisasi puisi yang dibawakan oleh Panji Sakti sembari menggalang dana bagi Panti Asuhan lokal yang ada di kota Yogyakarta.

Konser ini dibuka oleh Panji Sakti yang membawakan salah satu lagu andalannya ‘Sang Guru’. Nampak, pengunjung ikut menyanyikan setiap lirik yang dilantunkan. Tak lupa, Panji Sakti selalu memberikan nasihat-nasihat dan syiar ketika transisi pergantian lagu yang dilantunkan.

Kegiatan sosial ini diinisiasi oleh ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta bersama dengan Panji Sakti sebagai rasa solidaritas terhadap sesama yang membutuhkan. Adapun dalam kesempatan tersebut, pengunjung diajak untuk memberikan donasi sepanjang acara berlangsung.

General Manager ARTOTEL Suites Bianti, Imant Setiawan, CHA., CHRM menjelaskan, “langkah ini menjadi bentuk tanggung jawab kami untuk membantu komunitas lokal. Tidak hanya memberikan suguhan musik berkualitas, tapi kami juga menjunjung tinggi rasa kemanusiaan. Dimana, penggalangan dana yang terkumpul di konser Kang Panji hari ini akan diberikan kepada Panti Asuhan yang ada di Yogyakarta”.

“ARTOTEL Suites Bianti terus bersinergi dengan seniman-seniman untuk menampilkan hasil kreatifitas anak-anak Bangsa. Dan kami mengapresiasi animo pengunjung yang hadir, tidak hanya dari Jogja. Ada juga yang dari Solo, dari Magelang yang ingin mendengarkan lagu sarat makna dari Kang Panji”, tutup Imant Setiawan, CHA., CHRM.
 

tag: ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta



BERITA TERKAIT