Hotel ibis Styles Semarang Hadirkan Program CSR Berkelanjutan, “Sharing is Caring” Setiap Jumat

images

Jateng

Tim Jateng Report

03 Okt 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Hotel ibis Styles Semarang Simpang Lima meluncurkan program terbaru bertajuk "IBIS STYLES SHARING IS CARING" yang dilaksanakan setiap hari Jumat mulai September 2024. Program ini bertujuan untuk mengajak karyawan, rekanan, serta masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam berbagi kepada yang membutuhkan.

Marketing Communication Hotel Ibis Styles Semarang,  Arlissa Katleya mengungkapkan hari Jumat dipilih karena dipercaya sebagai hari yang penuh keberkahan.

“Kami ingin program ini menjadi kegiatan rutin yang memberi manfaat bagi lingkungan sekitar dan masyarakat Semarang. Program ini juga sejalan dengan nilai AKHLAK yang menjadi dasar budaya perusahaan,” ujarnya.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat membawa keberkahan bagi perusahaan dan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, masyarakat Semarang," sambungnya

Melalui program ini, masyarakat dapat berdonasi dengan harga Rp 30.000++ per box untuk membeli rice box yang akan dibagikan kepada masyarakat. Ada empat pilihan varian nasi, yakni Nasi Gudeg, Nasi Bogana, Nasi Ikan Panggang, dan Nasi Campur.

Hotel Ibis Styles Semarang Simpang Lima yang berlokasi tepat di seberang Lapangan Pancasila Simpang Lima mengundang siapa saja untuk berpartisipasi dalam program ini. Pemesanan rice box dapat dilakukan melalui WhatsApp di 081312349711 atau telepon di 024-8419711.

tag: jateng , berita



BERITA TERKAIT