Adies Kadir Ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPR RI, Ferry Wawan Cahyono : Ini Kebanggaan untuk Bangsa!

images

Nasional

Bintang

01 Okt 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, S.Pi., M.Si., memberikan ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi atas ditetapkannya Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H., M.Hum sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk periode 2024-2029.

Ucapan ini disampaikan secara langsung oleh Ferry sebagai bentuk dukungan penuh kepada rekan separtainya yang dipercaya untuk mengemban salah satu jabatan penting di lembaga legislatif tertinggi di Indonesia.

Ferry yang juga Ketua Ormas Musyawarah Kekeluargaan (MKGR) Provinsi Jawa Tengah dalam pernyataannya mengungkapkan kebanggaan atas ditetapkannya Adies Kadir yang dinilai memiliki kapasitas, integritas, serta pengalaman panjang di dunia politik dan pemerintahan.

“Kami dari Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Tengah mengucapkan selamat dan sukses atas ditetapkannya Bapak Dr. Adies Kadir sebagai Wakil Ketua DPR RI. Ini adalah pencapaian yang sangat membanggakan bagi Partai Golkar dan tentunya bagi masyarakat Indonesia. Kami yakin, dengan pengalaman dan kemampuan beliau, Bapak Adies Kadir akan mampu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah,” ujar Ferry, di Semarang, Selasa (1/10).

Ferry juga menambahkan bahwa Adies Kadir dikenal sebagai sosok yang visioner dan memiliki dedikasi tinggi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Beliau telah membuktikan kiprah dan dedikasinya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat selama ini. Saya percaya bahwa dengan terpilihnya beliau sebagai Wakil Ketua DPR RI, Partai Golkar akan semakin kuat dalam mendorong tercapainya kebijakan-kebijakan strategis yang pro-rakyat,” tambah Ferry.

Dalam kesempatan ini, Ferry juga menegaskan komitmen Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Tengah untuk selalu mendukung setiap langkah yang diambil oleh Adies Kadir dalam menjalankan peran dan fungsinya di DPR RI.

Menurutnya, sinergi antara DPR RI dengan DPRD di tingkat provinsi dan kabupaten/kota menjadi kunci penting dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan.

“Kami di Jawa Tengah akan terus berupaya menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Bapak Adies Kadir dan seluruh jajaran di DPR RI. Tujuan kita sama, yakni memajukan bangsa dan menyejahterakan masyarakat. Oleh karena itu, sinergi antara pemerintah pusat dan daerah harus terus ditingkatkan,” tegas Ferry.

Ferry juga berharap bahwa di bawah kepemimpinan Adies Kadir, DPR RI dapat semakin solid dalam menjalankan fungsi-fungsinya, baik sebagai legislator, pengawas, maupun pembuat anggaran.

“Kami berharap beliau bisa membawa DPR RI ke arah yang lebih baik, lebih transparan, dan lebih berpihak kepada kepentingan rakyat. Ini adalah momentum penting untuk terus memperkuat demokrasi dan menjawab tantangan-tantangan besar yang dihadapi bangsa ini ke depan,” tutup Ferry.

Adies Kadir yang juga diketahui sebagai Ketua Ormas MKGR merupakan politisi senior dari Partai Golkar yang telah lama berkiprah di dunia politik Indonesia. Dengan pengalaman panjangnya, terutama dalam bidang hukum dan pemerintahan, ia diharapkan mampu membawa DPR RI ke arah yang lebih baik selama lima tahun ke depan.

Terpilihnya Adies Kadir sebagai Wakil Ketua DPR RI juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh kader Partai Golkar, termasuk di Jawa Tengah, yang berharap kepemimpinan beliau dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa dan negara.

tag: berita



BERITA TERKAIT