Partai Golkar Konsisten Mendukung Pembangunan Kendal dengan Pasangan Mirna - Riki

images

Jateng

Eko Purwanto

23 Sep 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal tahun 2024 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kendal mengusung Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Mirna Annisa - Urike Hidayat dan ditargetkan 60 persen menang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Kendal Bagus Bimo Alit dalam Konsolidasi DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Minggu (22/9/2024) di Rumah Makan Aldila Kendal.

Ketua DPD Partai Golkar Bagus Bimo Alit mengatakan, Kegiatan Konsolidasi in sebuah momentum menyampaikan rasa syukur yang luar biasa karena hari ini bisa berkumpul bersama orang-orang baik yang selalu mendukung Partai Golkar dari semua tingkatan. Partai Golkar membuktikan di perjalanan selama 5 tahun dengan semangat yang sama mempunyai visi dan misi yang sama untuk mengembalikan Marwah Partai Golkar di Kabupaten Kendal.

"Bapak ibu semua yang hadir di sini hari ini menjadi saksi sejarah bahwa Partai Golkar di Kabupaten Kendal itu masih dicintai oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Kendal,"kata Bimo.

Bimo mengungkapkan, Sampai hari ini Partai Golkar sangat dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Kendal walaupun kemarin dalam Pileg Golkar bukan merupakan partai pemenang, namun Golkar dapat menambah kursi parlemen.

"Kebetulan di Kabupaten Kendal itu ada penambahan 5 kursi dari 45 anggota dewan menjadi 50 dan 5 anggotanya masuk ke Partai Golkar. Jadi pasangan Mirna - Ricky dengan keseriusan komitmen yang akan dibangun ke depan bersama pengurus kita membawa suara rakyat suara masyarakat yang mana itu sudah dititipkan kepada Partai Golkar dengan harapan Kendal yang lebih baik Mirna - Riki menang di Pilkada Kendal,"tandas Bimo.

Ketua DPD 2Golkar Kendal Bagus Bimo Alit menegaskan dan memerintahkan kepada seluruh lapisan kader baik di tingkat kabupaten kota maupun di tingkat desa untuk segera mensosialisasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mirna - Riki kepada masyarakat.

"Konsolidasi ini dengan harapan penuh dari pengurus DPD 2 Golkar Kendal dapat memenangkan Mirna-Riki menang dengan target 60 persen. Saat ini didalam Golkar Kendal sudah ada 8 anggota dewan tentu ini tidak akan lengkap kalau tidak ada perwakilan didalam Pemerintahan, agar menyambung dengan pertimbangan kami semua pertimbangan para senior tentu arahan dari DPP Partai Golkar hari ini yang sudah cocok untuk memimpin Kabupaten Kendal yang sudah tahu apa menjadi PR apa yang harus dikerjakan apa yang harus diperbaiki untuk Kabupaten Kendal ke depan pasngan Mbak Mirna dan Mas Riki,"ungkap Ketua DPD2 Golkar Kendal.

Sementara Pasangan Calon Bupati Kendal Mirna Annisa mengucapkan terimakasih kepada seluruh partai pengusung salah satunya partai Golkar yang sudah turut serta untuk pemenangan pasangan calon Mirna-Riki dalam Pilkada Kendal tahun 2024.

"kami sangat optimis menang, kedepan kita dapat bekerja bersama-sama untuk Kabupaten Kendal agar lebih baik lagi,"tandas Mirna. (Ek)

tag: berita



BERITA TERKAIT