Meriah! KAI Daop 1 Rayakan HUT ke-79 di Soul Hub Ciracas

images

Nasional

Tim Jateng Report

21 Sep 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - PT KAI Daop 1 Jakarta bersama dengan Divisi LRT Jabodebek merayakan HUT KAI ke-79 Safety and Sustainability di Soul Hub LRT City, Ciracas pada hari Sabtu, 21 September 2024. Perayaan ini dihadiri oleh lebih dari ribuan pekerja Daop 1 Jakarta dan Divisi LRT Jabodebek yang ikut merayakan dengan semangat memeriahkan acara bertema "Together for a Better Future."

Tema perayaan ini mencerminkan semangat kebersamaan untuk menuju masa depan transportasi yang lebih baik. Seluruh pekerja KAI Daop 1 Jakarta dan Divisi LRT Jabodebek telah menjalani peran penting masing- masing dalam sistem transportasi kereta api Indonesia.

Banyak kegiatan menarik yang telah diadakan dalam perayaan ini, termasuk penampilan istimewa dari bintang tamu terkenal, J-Rocks dan Govinda, untuk menghibur semua yang hadir dengan penampilan live mereka yang energetik.

Selain penampilan J-Rocks dan Govinda, terdapat beberapa kegiatan lain diantaranya Jalan Sehat bersama keluarga besar KAI Daop 1 Jakarta, Divisi LRT Jabodebek, perwakilan dari Anak Perusahaan, dan Stakeholder serta para tamu undangan lainnya, Zumba dan Kids Zone yang disediakan untuk anak-anak peserta selama kegiatan. Dalam rangkaian kegiatan HUT KAI ke-79, KAI Daop 1 Jakarta juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba, misalnya "Kadaop Cup 2024" yang merupakan perlombaan Sepak Bola yang diikuti oleh Pekerja Daop 1 dan Anak Perusahaan.

Acara ini juga menjadi momentum bagi EVP Daop 1 Jakarta Yuskal Setiawan, untuk memberikan sambutan inspiratif yang mengingatkan kita semua tentang peran penting KAI Group dalam menghubungkan masyarakat Indonesia dan menggerakkan perekonomian negara. Ia menekankan pentingnya kebersamaan dan dedikasi para pegawai KAI dalam menjalankan tugas mereka.

Sementara itu, EVP Divisi LRT Jabodebek Mochamad Purnomosidi menyampaikan pesan mengenai perubahan zaman dan teknologi tidak bisa dilepaskan begitu saja. "Sebagai insan KAI kita harus adaptif terhadap perubahan tersebut. Berbagai transformasi harus kita lakukan, berkolaborasi dengan stakeholder terakait untuk mewujudkan pelayanan yang amanah dan inovatif demi kehidupan yang lebih baik untuk insan KAI dan korporasi tentunya," ungkapnya

Perayaan HUT KAI ke-79 ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk merayakan sejarah yang gemilang, tetapi juga komitmen membangun sistem transportasi kereta api yang selamat dan berkelanjutan, semangat kebersamaan untuk menuju masa depan transportasi yang lebih baik

tag: berita



BERITA TERKAIT