Hotel @HOM Simpang Lima Semarang Rayakan 11 Tahun dengan Rangkaian Aksi Sosial dan Lingkungan

images

Jateng

Tim Jateng Report

19 Sep 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Hotel @HOM Simpang Lima Semarang kini genap berusia 11 tahun. Selama lebih dari satu dekade, hotel ini telah sukses menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan maupun pebisnis yang berkunjung ke Kota Semarang. Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-11, hotel ini menggelar rangkaian acara sosial bertajuk Road to 11th Anniversary: Unstoppable Journey, sebagai wujud komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Public Relations Hotel @HOM Simpang Lima Semarang, Deo Galih menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya untuk merayakan keberhasilan hotel selama 11 tahun, tetapi juga sebagai ungkapan syukur dan kontribusi nyata kepada masyarakat.

“Selama 11 tahun ini, kita telah menghadapi berbagai tantangan yang membuat kita lebih kuat dan lebih berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Besar harapan kami untuk bisa memberikan pelayanan prima dengan maksimal dan Product yang terbaik untuk para tamu kami. Supaya apa yang kami berikan nantinya bisa diterima oleh para tamu,” ujar Deo Galih.

Rangkaian acara dimulai pada 1 Agustus 2024 dan berlangsung selama satu bulan penuh. Kegiatan tersebut meliputi pembersihan lingkungan sekitar hotel, kunjungan ke Panti Wikrama Putra, penanaman mangrove di Kawasan Tapak, hingga kegiatan donor darah yang diadakan di hotel. Kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan 30 kantong darah yang kemudian diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang.

Mengusung tema "Peduli dengan Lingkungan Sekitar", Deo Galih juga menyoroti pentingnya penanaman mangrove yang yang dilakukan oleh pihak hotel sebagai investasi lingkungan yang sehat bagi generasi mendatang

"Menanam mangrove memang  belum pernah kami lakukan. Kami percaya bahwa upaya ini tidak hanya memberikan perlindungan fisik terhadap pantai, tetapi juga menjadikannya investasi dalam lingkungan yang sehat bagi penduduk sekitar dan generasi mendatang, anak cucu kami nantinya," tambahnya.

Dengan tema Unstoppable Journey, Hotel @HOM Simpang Lima Semarang berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik, serta berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan. Hotel @HOM Simpang Lima Semarang berharap perjalanan 11 tahun yang telah dilalui akan menjadi fondasi kuat untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa mendatang.

tag: berita



BERITA TERKAIT