Sambut Ulang Tahun Swiss-Belhotel Internasional ke 37, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Berikan Banyak Promo Menarik

images

Nasional

Tim Jateng Report

18 Sep 2024


YOGYAKARTA (Jatengreport.com) - Dalam rangka memperingati ulang tahun Swiss-Belhotel Internasional yang ke 37 yang jatuh pada 25 September 2024, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta menyiapkan berbagai promo menarik mulai dari promo makanan hingga promo menginap dengan diskon fantastis mencapai 40%.

Spesial untuk promo kamar terdapat diskon sampai dengan 40% untuk setiap transaksi pemesanan kamar dengan periode stay minimum 2 malam. Terdapat tambahan diskon sebesar 5% untuk member Swiss-Bel Executive (SBEC).

Tidak hanya itu, tamu juga akan mendapatkan complimentary cookies dan welcome drink pada saat check-in. Promo ini hanya berlaku selama bulan September saja.

Selain promo tersebut, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta juga menyiapkan promo kamar untuk para tamu yang singgah hanya untuk transit saja.

Promo tersebut dibanderol dengan harga Rp 498.000/net/malam. Tamu akan mendapatkan fasilitas berupa kamar deluxe room, terdaftar menjadi member SBEC, akses ke rooftop pool, SPA, GYM, dan free shuttle ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

Kemudian, terdapat juga promo makanan dan minuman edisi khusus ulang tahun Swiss-Belhotel Internasional yaitu chocolate banana yang dibanderol dengan harga Rp 30.000++ kemudian es campur yang dibanderol dengan harga Rp 30.000++.

Selain es campur terdapat juga 2 jenis minuman lain yaitu sparkling sunrise dan younger september yang masing-masing ditawarkan seharga Rp 40.000++.

General Manager Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, Denny Firdaus mengatakan bulan ini kita siapkan banyak promo mulai dari kamar hingga promo makanan dan minuman spesial untuk menyambut hari ulang tahun Swiss-Belhotel Internasional ke 37.

“ Harapannya dengan adanya banyak promo ini dapat menarik minat kunjung wisatawan terutamanya ke daerah Kulon Progo,” ujar Denny.

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta merupakan hotel bintang empat jaringan Hotel Internasional dibawah naungan Swiss-Belhotel International dan merupakan salah satu hotel berstandar internasional yang didirikan di Kabupaten Kulon Progo.

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta memiliki 167 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar internasional, 7 menit perjalanan ke Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), restoran, lobby, lounge, ruang pertemuan, rooftop pool, rooftop lounge dengan pemandangan yang langsung mengarah ke hamparan sawah dan pegunungan menoreh.

Informasi mengenai pemesanan kamar dan promo lainnya dapat menghubungi nomor sales and marketing di (+62) 811-2850-1717. Follow juga Instagram Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta di @swissbelhotelairportjogja.

Facebook fanpage Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta atau kunjungi laman swiss-belhotel.com untuk informasi selengkapnya.

tag: berita



BERITA TERKAIT