Keren ! Grand Candi Hotel Semarang Rayakan Hari PMI dengan Kegiatan Donor Darah

images

Jateng

Tim Jateng Report

11 Sep 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Dalam rangka memeriahkan Hari Palang Merah Indonesia yang jatuh pada bulan September ini, Grand Candi Hotel, hotel bintang 5 yang terletak strategis di kawasan pusat Kota Semarang, berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia menyelenggarakan acara Donor Darah dengan tajuk “Teteskan DARAHmu kini, Untuk MEREKA yang membutuhkan nanti ”.

Acara ini dilaksanakan di Ruang Bima Grand Candi Hotel pada Senin, 9 September 2024 pukul  09.00 – 12.00 WIB. Hotel dekat dengan exit tol jatingaleh ini turut berperan aktif dalam acara tersebut dengan menyediakan  snack makanan bagi para pendonor.

Selain itu, seluruh jajaran manajemen dan karyawan Grand Candi Hotel Semarang juga terlibat dalam aksi kemanusiaan ini, dan para tamu yang tengah menginap di hotel juga dipersilakan untuk berpartisipasi. Ini menunjukkan semangat inklusivitas yang luar biasa dari pihak hotel.

Public Relation Grand Candi Hotel Semarang, Adrian Reynald menejalaskan kegiatan donor darah telah menjadi bagian tak terpisahkan dari agenda rutin kami setiap tahunnya.

" Kami sangat bersyukur dapat bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia untuk menyelenggarakan acara ini. Kami berharap kebaikan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk turut serta dalam aksi donor darah yang berlangsung di Grand Candi Hotel Semarang,” ujar Adrian.

Acara donor darah ini mendapat sambutan baik  baik  karyawan hotel dan masyarakat umum dibuktikan dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 35 kantong darah, berkat dukungan penuh dari Palang Merah Indonesia (PMI) yang menyediakan tim medis terlatih dan perlengkapan yang diperlukan.

Acara donor darah ini mendapat sambutan baik baik karyawan hotel dan masyarakat umum dibuktikan dengan banyak maaysarakat umum yang hadir untuk donor maupun melakukan cek kesehatan gratis.

Adrian juga menambahkan  selain donor darah, dalam acara ini terdapat juga pemeriksaan kesehatan gratis seperti cek kolesterol, ⁠asam urat trigliserida, gula darah, pencernaan dan kepadatan tulang yang dapat dinikmati oleh masyarakt umum.

" Pemeriksaan tersebut dapat dinikmati tanpa harus melakukan donor terlebih dahulu," imbuh Adrian.

Hotel Grand Candi Semarang berjarak hanya sekitar 22 menit dari Bandar Udara Ahmad Yani, tersedia 198 kamar dengan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, lounge, Live Music setiap hari senin-jumat, serta layanan kamar 24 jam.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor +62851-7102-0198 atau kunjungi website resmi www.grandcandihotel.com atau ikuti akun media sosial Instagram @grandcandismg.

tag: berita



BERITA TERKAIT