Tim Futsal Siwo Jateng Siap Tempur untuk Emas di Porwanas XIV Kalsel

images

Olahraga

Bintang

11 Agt 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Tim futsal SIWO PWI Jateng melakukan persiapan menjelang perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV/2024 di Banjarmasin, Kalsel, 19-26 Agustus mendatang.

Tim SIWO PWI Jateng akan mengikuti dua kelompok usia yang akan dipertandingan yakni U-27 dan U-40 tahun.

Menurut Koordinator Cabor Futsal Porwanas Jateng Lukas Budi Cahyono mengatakan, saat ini kedua tim futsal Jateng telah menjalani persiapan hingga keberangkatan tim. Selain itu entry by name telah terkirim untuk memenuhi persyaratan administrasi pemain.

"Persiapan tim Futsal Jateng selain teknis, saat ini kita juga sudah TC di Semarang dari Bulan Juli hingga Keberangkatan tim. Selain itu skuatvtim telah siap baik U-27 dan 40 keatas," kata Lukas, Minggu (11/9/2024).

Ditambahkan LBC , saat ini dua tim Futsal Jateng tengah menjalani pemusatan latihan di Semarang, terkait target, Jateng diharapkan dapat memperbaiki prestasi dari Porwanas, Banjarmasin XIV yang meraih perunggu.

"Persiapan dua tim telah mencapai performa ,Terkait persiapan teknis yang diserahkan sepenuhnya kepada tim pelatih Paulus Chandra.Target Futsal Jateng dapat memperbaiki raihan prestasi dengan medali emas, "tegas Lukas Budi Cahyono, usai latihan.

Sementara Manajer Futsal Siwo Jateng Danur Rispriyanto mengatakan, Dua Tim Futsal Siwo Jateng di Porwanas ini dapat bermain maksimal dan meraih medali. Lebih lanjut,  Alkomari dkk dapat mengharumkan provinsi Jateng di Porwanas,Banjarmasin nantinya.

"Kedua tim Futsal Siwo Jateng telah melakukan latihan dengan semangat,ini jadi modal penting bagi tim futsal PWI Jateng agar meraih prestasi terbaiknya di Porwanas tahun ini. Untuk itu harus tetap semangat dan berlatih serius," kata Danur.

Sementara Tim futsal Siwo Jateng berkekuatan 19 pemain 10 pemain di U-27 dan 9 pemain di U-40. Sedangkan kontingen Siwo PWI Jawa Tengah di Porwanas XI Banjarmasin, Kalsel mengikuti 9 Cabor diantaranya, Tenis Lapangan, Futsal, Bulutangkis, Bridge,Tenis Meja,E-Sport, Billiard dan Karya Jurnalistik.

tag: berita



BERITA TERKAIT