Sambut Kemerdekaan, Hotel Ciputra Semarang Berikan Promo Independence Day untuk Para Tamu

images

Jateng

Bintang

11 Agt 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Hotel Ciputra Semarang adalah hotel bintang lima yang terletak strategis di Simpang Lima yang dikenal sebagai pusat kota Semarang, pada bulan Agustus ini menawarkan promo kamar “Independence Day” mulai dari IDR 839.000 net per malam termasuk dengan sarapan untuk dua orang dan gratis makan malam untuk satu orang.

Selain promo kamar, Hotel ini juga menyediakan promo makanan dan minuman spesial Hari Kemerdekaan Indonesia bertemakan “The Taste of the Indonesia”.

Promo ini berlaku untuk periode pemesanan dan menginap hingga 31 August 2024.

Paket Independence Day menyediakan minibar gratis untuk pemesanan tipe kamar Executive, Junior Suite, dan President Suite, diskon 50% untuk layanan laundry, serta akses gratis ke WIFI, gym dan kolam renang yang berada oleh Hotel Ciputra Semarang.  

Sementara untuk promo “The Taste of the Indonesia” menghadirkan ragam menu tradisional Indonesia diantaranya, Nasi Rendang hanya IDR 109.000 net, Ikan Lempah Kuning  IDR 85.000 net, Bakmi Godog  IDR 69.000 net, Ayam Kalasan  IDR 89.000 net, Iced Lemongrass IDR 35.000,- net, SBI Greeting IDR 45.000 net, dan Bir Kotjok Bogor IDR 35.000 net.

Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang mengatakan Hotel Ciputra Semarang merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan semangat kemerdekaan.

Untuk itu kami menghadirkan berbagai promosi kamar dan restoran yang dirancang khusus untuk menambah kemeriahan di bulan Agustus ini.

" Kami berharap promo yang kami hadirkan ini dapat dinikmati oleh para tamu serta seluruh masyarakat Indonesia, sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan kemeriahan Kemerdekaan dengan penuh kebahagiaan dan semangat," ujar Erny.

Hotel Ciputra Semarang, berjarak hanya sekitar 20 menit dari Bandar Udara Ahmad Yani, menyediakan 200 kamar dan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, lounge, wine cellar, serta layanan kamar 24 jam.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor whatsapp 085173100600 atau kunjungi website resmi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/hotel-ciputra-semarang atau ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrasemarang dan halaman facebook Hotel Ciputra Semarang.

tag: berita



BERITA TERKAIT