Sheryl Sheinafia & Refo dan Fauna Ajak Dengarkan Single Baru “Romansa Romansaan” Seadanya Sembari Menunggu Akhir Bulan

images

Musik

Tim Jateng Report

25 Jul 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Setelah menyindir teman yang terlalu banyak pertimbangan untuk menjalin hubungan lewat lagu "Kasian", Sheryl Sheinafia & Refo dan Fauna kembali menghadirkan single kolaborasi kedua mereka, "Romansa Romansaan". Lagu ini akan dirilis pada Jumat, 26 Juli 2024, dengan tema kisah romansa di usia 20-an akhir yang menggambarkan kencan sederhana, seadanya, dan ‘low-budget’, sembari menunggu hari gajian di akhir bulan. Lirik "sekarang sederhana, menunggu akhir bulan" menekankan pesan utama dari lagu ini.

“Romansa Romansaan” memiliki alunan musik bernuansa bossa nova yang serupa dengan “Kasian”, namun kali ini dengan nuansa yang lebih romantis, seperti sedang kencan di era 1950-an. Sheryl Sheinafia & Refo dan Fauna juga akan merilis video musik “Romansa Romansaan” pada tanggal 2 Agustus 2024 di kanal YouTube Sheryl Sheinafia. Sheryl mengungkapkan bahwa proses syuting MV tersebut menantang namun menyenangkan, "proses syuting MV “Romansa Romansaan” menurutku challenging tapi seru. Cuacanya kurang bersahabat karena kadang hujan, kadang berhenti. Tapi, kesannya romantis banget gak sih lari-lari di tengah hujan~"

Berlatar di Kota Tua, keduanya menikmati waktu bersama dengan berkeliling mengendarai sepeda ontel, menjelajahi museum, berkeramik, dan melakukan aktivitas lainnya. Refo dan Fauna juga mengungkapkan perasaannya selama proses syuting MV “Romansa Romansaan”, "sesimpel minum teh cekek berdua, atau naik sepeda buat jajan gorengan, asal sama Sheryl mah aku udah seneng banget."

“Romansa Romansaan” sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform (DSP) mulai tanggal 26 Juli 2024.

Kredit:

  • Penulis: Sheryl Sheinafia, Refo Alpha Ramadhan
  • Produser: Refo Alpha Ramadhan, Sheryl Sheinafia
  • Mixing dan Mastering: Refo Alpha Ramadhan
  • Project Manager: Hannafatiha R.
  • Creative Direction: Nayla Erzani
  • Editor: ArdiPA
  • Fotografer: Safe Space Studios

tag: jateng



BERITA TERKAIT