Kejuaraan AFF U-16 Sukses, Nana: Semoga Pertandingan Berikutnya Dilaksanakan di Jateng

images

Jateng

Tim Jateng Report

05 Jul 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Rangkaian acara ASEAN U-16 Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Surakarta, berlangsung lancar, tertib, dan kondusif. Penjabat Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, menyatakan hal ini setelah menyaksikan pertandingan terakhir antara Australia dan Thailand pada Rabu (3/7/2024) malam.

Australia keluar sebagai juara pertama dengan Thailand berada di posisi kedua. Tim Indonesia menempati peringkat ketiga setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 5-0.

Nana Sudjana mengapresiasi tim panitia dan keamanan atas suksesnya penyelenggaraan Piala AFF U-16 ini, serta dukungan dari masyarakat.

Dia menambahkan bahwa kesuksesan penyelenggaraan ini memberikan semangat bagi Jawa Tengah untuk terus meningkatkan kualitas dalam menyelenggarakan acara yang lebih besar di masa depan. Evaluasi dan perbaikan akan terus dilakukan untuk memastikan event-event mendatang semakin menarik minat masyarakat.

Nana berharap bahwa stadion ini akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan-pertandingan mendatang.

“Kami berharap, untuk pertandingan-pertandingan berikutnya, akan dilaksanakan di sini,” ujar Nana.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, juga mengapresiasi keberhasilan penyelenggaraan kompetisi AFF U-16 ini. Dia menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka atas semangat mereka dalam mendukung penyelenggaraan kompetisi sepak bola ini.

Erick berharap agar kedepannya akan terus ada event sepak bola yang baik dan menarik di Surakarta.

“Mudah-mudahan tidak bosan-bosan ada event sepak bola di sini. Mungkin nanti ada lagi, terus menjadi event yang baik dan menarik,” tandas dia.

tag: jateng



BERITA TERKAIT