Perkuat Konsolidasi Antar Komunitas Rental Mobil, BRAVO Jateng - DIY Terima Kunjungan ARMI Jabar

images

Jateng

Tim Jateng Report

04 Jul 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Perkuat konsolidasi antar asosiasi rental mobil, BRAVO Jateng - DIY menerima kunjungan ARMI (Asosiasi Rental Mobil Indonesia) Jabar di Hotel Candiview, Semarang, Kamis (4/7).

Wakil Ketua BRAVO Jateng - DIY mengungkapkan bahwa kolaborasi ini salah satunya adalah untuk perangi mafia rental yang sering terjadi di berbagai daerah.

"Bravo Jateng DIY berkolaborasi dengan ARMI Jabar untuk memerangi mafia-mafia rental yang marak di berbagai daerah," ujarnya

Lanjut, Hidayat menambahkan bahwa kolaborasi ini tujuannya untuk saling support jika terdapat masalah perjalanan sewaktu di luar daerah.

"Bentuk kerja sama antar pengusaha rental mobil BRAVO dan ARMI adalah saling back up jika ada masalah. Misalnya, jika sedang dalam perjalanan keluar daerah dan menemui kendala, maka akan dibantu oleh rekan sesama pengusaha rental di daerah tersebut," jelas Hidayat.

Pembina ARMI Jabar, Wekly mengungkapkan pentingnya kolaborasi dan konsolidasi yang sifarnya menyatukan.

"Kami berkolaborasi dengan komunitas BRAVO karena kami saling membutuhkan. Kami ingin semua komunitas bersatu agar rekan rekan rental seluruh Indonesia  bisa bergabung di satu komunitas," ujar Wekly.

"Kami membawa 20 anggota kami ke sini. Rencana deklarasinya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juni," tambah Wekly.

Lebih Lanjut, Wekly mengungkapkan, selain silaturahmi, kunjungan ARMI kali ini adalah untuk mengamankan unit rekan-rekan yang bermasalah di kota-kota lain.

"Tujuan kami adalah untuk mengenal satu sama lain dan bekerja sama dalam mengamankan unit ketika dalam perjalanan keluar daerah," tutup Wekly.

tag: jateng



BERITA TERKAIT