Fortis Health & Spa Buka Cabang Baru di Hotel Artotel Gajahmada Semarang

images

Jateng

Bintang

02 Jul 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Fortis Health & Spa tawarkan serangkaian perawatan spa yang menenangkan untuk para tamu di Hotel Artotel Gajahmada Semarang.

Direktur Fortis Health & Spa, Margo, menjelaskan bahwa kehadiran Fortis Health & Spa bertujuan untuk memberikan pengalaman relaksasi terbaik kepada pengunjung hotel.

"  Fortis Health & Spa memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung hotel untuk menikmati kenyamanan yang kami berikan," ujar Margo, dalam keterangan persnya, di Semarang, Selasa (2/7).

Perawatan spa di Fortis Health & Spa tidak hanya bertujuan untuk menghilangkan stres, tetapi juga untuk merelaksasi otot, meningkatkan kualitas tidur, serta meredakan nyeri tubuh.

Beberapa pilihan perawatan yang ditawarkan antara lain Body Relax, yang merupakan pijat tradisional; Amazing Relax, yang mencakup pijat tradisional dengan totok wajah; dan Relax to the max, yang meliputi pijat tradisional, totok wajah, dan body scrub.

 

Menariknya, harga perawatan dimulai dari Rp 250.000 saja, dengan jam operasional dari pukul 09.00 hingga 00.00 WIB. Berbagai paket perawatan disesuaikan dengan kebutuhan tamu, memungkinkan mereka untuk memilih sesuai dengan preferensi dan durasi yang diinginkan.

Diketahui, Cabang Fortis Health & Spa di Hotel Artotel Gajahmada Semarang menjadi yang ke-8 dengan tema "RELAX FOR THIS DAY".

Fortis berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan maksimal dan konsisten, menjaga kesan baik bagi konsumen serta berharap dapat menjadi mitra terbaik bagi setiap hotel yang bekerja sama.

Selain di Hotel Artotel Gajahmada Semarang, Fortis juga hadir di berbagai lokasi lain seperti Hotel Meotel Purwokerto, Hotel Dafam Semarang, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Luminor Purwokerto, Hotel Facade Tawangmangu, Hotel Dafam Pekanbaru, dan Hotel Howard Johnson Pekalongan.

Fortis Health & Spa buka setiap hari dengan pelayanan terakhir di jam 23.00 WIB. Untuk reservasi, tamu dapat menghubungi 024-86405777 atau melalui WhatsApp di 087844766888.

Dengan berbagai pilihan perawatan yang menggoda, Fortis Health & Spa di Hotel Artotel Gajahmada Semarang siap memanjakan setiap pengunjung dengan pengalaman spa yang tak terlupakan.

tag: berita



BERITA TERKAIT