HUT Bhayangkara ke-78, Waket DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono Harap Polri Makin Profesional dan Humanis

images

Jateng

Tim Jateng Report

01 Jul 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Tepat pada hari ini 1 Juli 2024, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) merayakan hari jadinya yang ke-78, yang dikenal luas sebagai Hari Bhayangkara.

Menyambut perayaan tersebut, Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono menyampaikan ucapan selamat kepada Polri.

Dia menyampaikan salam sejahtera kepada Polri seraya menyampaikan harapannya agar organisasi tersebut terus menjadi pengayom dan pelindung yang adil bagi masyarakat Indonesia.

"Salam sejahtera saya sampaikan kepada seluruh jajaran Polri. Semoga Polri selalu menjadi institusi yang mampu menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada seluruh rakyat Indonesia," ujar Ferry, di Semarang, Senin (1/7).

Ia juga menekankan pentingnya peran Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat yang majemuk.

Ferry berharap Polri dapat terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas, serta menjaga kepercayaan masyarakat.

"Semoga Polri selalu menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam mewujudkan keadilan dan keamanan," tambahnya.

Diketahui, Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

Tema ini mencerminkan komitmen Polri untuk mendukung pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Hari Bhayangkara dirayakan setiap tahun sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan anggota kepolisian dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Dengan tema yang diusung tahun ini, diharapkan Polri dapat terus berperan aktif dalam mendukung transformasi ekonomi Indonesia yang berkelanjutan dan inklusif menuju tahun 2045.

tag: berita



BERITA TERKAIT