TK Annida Kendal Gelar Pelepasan Siswa dengan Menampilkan Pentas Seni

images

Jateng

Eko Purwanto

25 Jun 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Kelompok Bermain (KB)/Taman Kanak-kanak (TK) Annida menggelar pelepasan siswa dan juga pentas seni, Selasa (25/6/2024) di Aula Kecamatan Pegandon.

Sebanyak 100 siswa siswi KB/TK Annida Kecamatan Pegandon menampilkan beberapa pentas seni, mulai dari seni tari, seni musik rebana dan juga ada hafalan surat-surat pendek dan doa.

Ketua Panitia Adi mengatakan, pentas seni ini sudah menjadi agenda rutin per dua tahun sekali yang dilakukan KB/TK Annida untuk melepas siswa-siswi yang hendak sekolah ke jenjang berikutnya.

"Setiap tahun kami selalu menggelar kegiatan seperti ini untuk kenang-kenangan para guru dan murid, namun kegiatan seperti ini kami gelar dua tahun sekali sedangkan tahun sebelumnya kami gelar di sekolah, "katanya.

Sementara Kepala sekolah juga sebagai Kepala yayasan KB/TK Annida Maftukin mengatakan, program yang ada di dalam KB/TK Annida ini tentang Iman dan TaqwaTaqwa, pihak sekolah juga mewajibkan seluruh siswa sebelum masuk ke pelajaran diwajibkan membaca Asmaul Husna.

"Setiap pagi semua guru membiasakan anak-anak itu bisa hapal Asmaul HusnaHusna dan surat pendek setelah itu dilanjutkan sholat Dhuha bersama, " Katanya. 

tag: berita



BERITA TERKAIT