Pilkada 2024, Partai PAN Bakal Usung Calon Bupati Kendal

images

Politik

Eko Purwanto

19 Jun 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kendal optimis bakal mengusung Calon Wakil Bupati Kendal. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD PAN Kendal Muhammad Arkham, Rabu (19/6/2024).

Muhammad Arkham mengatakan, Partainya bakal menyodorkan kader terbaiknya untuk menjadi calon Wakil Bupati Kendal pada Pilkada mendatang.

Dijelaskannya, Partai PAN dalam Pileg kemarin mendapatkan 4 kursi dengan begitu untuk menambah jumlah kursi harus ber koalisi dengan partai lain.

"Dirinya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai salah satunya Golkar, besar harapan bisa berkoalisi untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Kendal, "ungkap Arkham.

Arkham mengungkapkan, Kader yang akan diusung partai yakni H. Nashri saat ini menjabat ketua DPD PAN Kendal. Nashri merupakan kader terbaik yang dimiliki partai PAN.

"Dirinya sudah berpengalaman di Pemerintahan dan menjadi anggota DPRD Kendal, selain itu jejak politiknya sudah dikenal di masyarakat sekitar, jadi sudah tidak diragukan lagi kinerjanya, " Katanya. 

tag: jateng



BERITA TERKAIT