Rayakan Libur Sekolah, Artotel Yogyakarta Hadirkan Program Menginap Menarik

images

Jateng

Tim Jateng Report

12 Jun 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Di pertengahan tahun, terutama bulan Juni, saatnya liburan sekolah yang seringkali diisi dengan momen berkumpul bersama keluarga dan berlibur. ARTOTEL Yogyakarta turut meramaikan musim liburan ini dengan menawarkan promo menginap "Have A Nice Clay" dari bulan Juni hingga Juli 2024.

Paket menginap ini tersedia di ARTOTEL Yogyakarta dengan harga 1.800.000 per kamar untuk 3 hari 2 malam. Paket tersebut mencakup sarapan untuk 2 orang, tiket masuk Museumku Gerabah, Candi Tirtoraharjo, Workshop, dan Showroom PT Timboel. Lunch di Museumku Gerabah juga telah disertakan dalam paket ini. Untuk memesan, kunjungi website resmi di artotelgroup.com.

ARTOTEL Yogyakarta juga menawarkan berbagai aktivitas menarik dalam paket "Have A Nice Clay", seperti pengalaman teknik finishing pada gerabah, tur di Museumku Gerabah, dan pengalaman pembuatan artwork di PT Timboel. Tamu juga dapat mengunjungi dapur produksi Bakpia Wong Keraton serta mencoba teknik pembuatan Bakpia.

General Manager ARTOTEL Yogyakarta, Andre Harso Binawan menyatakan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi keluarga dan anak-anak selama musim liburan.

“Menyambut musim liburan ini, kami akan menghadirkan sesuatu yang berkesan dan tak terlupakan bagi keluarga dan anak-anak. Kami berkomitmen untuk memberi fasilitas yang beragam dan menyenangkan untuk semua kalangan. Besar harapan kami dapat menyenangkan semua tamu dengan semua yang kita sajikan.” ungkap Andre Harso Binawan

Informasi dan pemesanan promo "Have A Nice Clay" dapat diperoleh melalui nomor telepon (0274) 6000333 atau Whatsapp ke nomor 081572889333, serta website resmi di artotelwanderlust.com. Penawaran ini juga dapat ditemukan di website resmi Artotel Group dan aplikasi digital Artotel Wanderlust.

tag: jateng



BERITA TERKAIT