Bank Jateng Raih Penghargaan The Best Regional Champion 2024 dari The Asian Post

images

Jateng

Tim Jateng Report

03 Jun 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Bank Jateng. Pada malam penganugerahan Goverment Regional Champion Forum 2024 yang diadakan di The Stone Hotel Kuta, Bali, Bank Jateng berhasil meraih penghargaan bergengsi The Best Regional Champion 2024 untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan aset diatas 50 triliun sampai dengan 100 triliun dari The Asian Post.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen dan dedikasi Bank Jateng dalam meningkatkan kinerja dan berperan aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Plt Direktur Utama Bank Jateng, Irianto Harko Saputro, pada acara Malam Penganugerahan The Best Regional Champion 2024 yang diselenggarakan di The Stones Hotel Kuta Bali, Kamis, 31 Mei 2024 malam.

Irianto menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas penghargaan yang diraih.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh insan Bank Jateng dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Irianto Harko Saputro.

Lebih lanjut, Irianto menjelaskan bahwa Bank Jateng tidak akan berhenti berusaha untuk meningkatkan kinerja dan inovasinya.

“Bank Jateng akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas layanannya agar dapat menjadi bank yang semakin terpercaya dan dicintai masyarakat,” tambahnya.

tag: jateng



BERITA TERKAIT