Terbanyak Sepanjang Sejarah, Komitmen Bupati Dico Sejaterakan Masarakat Lewat RTH di Boja

images

Jateng

Eko Purwanto

27 Feb 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Bupati Dico M Ganinduto bersama Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki meresmikan hasil pembangunan Kabupaten Kendal tahun 2023, dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Boja, pada Selasa (27/2).

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengaku, dalam tiga tahun terakhir kepemimpinannya merupakan sebuah sejarah baru sudah melakukan pembangunan terbanyak sepanjang masa. Dirinya sudah meresmikan beberapa projek besar seperti pembangunan Pasar Weleri maupun Pembangunan RTH Boja, Pembangunan Puskesmas Cepiring.

"Alhamdulilah Pemerintah Kabupaten Kendal sudah melaksanakan pembangunan besar, semoga apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah dapat bermanfaat untuk masyarakat tentunya dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Kendal,"ungkap Bupati Dico usai meresmikan RTH di Boja.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan, dalam pembangunan yang sudah dilaksanakan ini bertujuan untuk kemajuan dan kemanfaatan masyarakat Kendal, nantinya manfaat dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Kami melaksanakan pembangunan ini dengan mengedepanan kualitas, kuantitas dan kolaboratif. Kolaborasi hasil kerja yang kita laksanakan bisa lebih maksimal,"tandas Bupati.

Terpisah, Sekda Kendal Ir Sugiono MT menyampaikan, hasil karya pembangunan Pemerintah Kabupaten Kendal pada tahun 2023 ada 71 paket pekerjaan.

"Pembangunan RTH Boja menggunakan dana APBD sebesar Rp 7,3 milyar.
Kemudian Pasar Weleri senilai Rp 51 milyar,"tutur Sugiono.

tag: Bupati Dico M Ganinduto , Bupati Dico M Ganinduto



BERITA TERKAIT