Perpaduan Romantis dan Magis, Wisata Kapal Mendoan Kebumen Saat Senja

images

Visit Jateng

Tim Jateng Report

07 Feb 2024


KEBUMEN (Jatengreprt.com) - Pemerintah Kabupaten Kebumen terus berinovasi dalam upaya meningkatkan potensi pariwisata daerahnya.

Salah satu langkah terbaru adalah pembangunan Wisata Kapal Mendoan yang menjadi bagian dari proyek revitalisasi Alun-alun Kebumen.

Dengan tujuan untuk memperindah pemandangan dan menarik minat wisatawan, pembangunan ini menjadi sorotan utama dalam upaya mengangkat kembali pesona pariwisata di Kebumen.

Wisata Kapal Mendoan menawarkan pengalaman wisata yang unik dan berbeda dari destinasi lainnya.

Mengusung konsep kapal mendoan sebagai ikon, tempat ini menampilkan keindahan seni dan budaya lokal Kebumen.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati panorama alun-alun yang indah, tetapi juga merasakan kelezatan makanan khas seperti mendoan yang menjadi ikon kuliner daerah.

Gemerlap Malam yang Indah

Wisata Kapal Mendoan di Kabupaten Kebumen semakin memukau ketika malam tiba.

Dengan dihiasi oleh gemerlapnya lampu-lampu penerangan, tempat ini menghadirkan suasana magis dan romantis yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Ketika senja merayap, lampu-lampu penerangan di sekitar area Wisata Kapal Mendoan mulai menyala, menciptakan suasana yang begitu memukau.

Cahaya gemerlap yang memantul di permukaan air dan menghiasi struktur kapal mendoan memberikan sentuhan estetika yang menakjubkan.

Pengunjung dapat menikmati keindahan panorama alun-alun yang berubah menjadi tempat yang semakin hidup dan berwarna di malam hari.

Ragam Kuliner yang Lezat

Tidak hanya menawarkan keindahan Kota yang memikat, Wisata Kapal Mendoan juga memanjakan pengunjungnya dengan beragam kulineran lezat yang siap memanjakan lidah.

Dari mulai hidangan makanan khas daerah, pengunjung dapat memilih dan menikmati santapan favorit mereka sambil menikmati pemandangan indah sekitar.

Tak hanya itu, jajanan ringan dan minuman segar juga tersedia di berbagai warung dan penjual kaki lima di sepanjang badan Kapal.

Wisata Kapal Mendoan menjadi destinasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman sambil menikmati segala yang ditawarkan oleh kota dan budaya lokal.

Para pengunjung pun tak sungkan untuk mengabadikan momen indah tersebut melalui kamera mereka, menciptakan kenangan yang tak terlupakan. (Adv)

tag: Kapal Mendoan Kebumen



BERITA TERKAIT