Konsolidasi Di Banjarnegara, Ferry Wawan Cahyono Tegaskan Golkar Solid Menangkan Prabowo-Gibran

images

Jateng

Tim Jateng Report

05 Feb 2024


BANJARNEGARA (Jatengreport.com) - Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jateng  Ferry Wawan Cahyono, menegaskan kesolidan partainya dalam mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Ia menekankan Partai Golkar di Banjarnegara berdiri teguh dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran, dalam sebuah pertemuan konsolidasi yang dihadiri oleh kader Partai Golkar di Kabupaten Banjarnegara, Senin (5/2).

" Kami yakin dengan program-program yang mereka usung, Indonesia akan semakin maju dan sejahtera," kata Ferry.

Pertemuan konsolidasi ini juga menjadi momentum bagi para kader Golkar untuk menyatukan langkah dan energi dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di tingkat lokal.

Ferry mengingatkan pentingnya solidaritas dan kerja tim dalam meraih kemenangan dalam kontestasi politik yang semakin ketat.

" Pemilu tinggal menghitung hari, mari kita bersatu untuk menuju sebuah kemenangan yang sudah ada di depan mata," ungkap Ferry yang juga Caleg DPRD Jateng Dapil X meliputi Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga dan Kebumen.

Di samping itu, para kader Golkar juga dibekali dengan strategi-strategi pemenangan yang akan diterapkan di lapangan, termasuk upaya-upaya dalam merangkul masyarakat untuk mendukung visi dan misi Prabowo-Gibran.

Dengan komitmen yang kuat dari kader-kader Golkar di Banjarnegara, diharapkan pasangan Prabowo-Gibran dapat meraih dukungan yang solid dari masyarakat Banjarnegara dan sekitarnya pada momentum Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

tag: Prabowo-Gibran



BERITA TERKAIT