Capres Ganjar Pranowo, Pemerintah Harus Sat set Dalam Melayani Masyarakat

images

Politik

Eko Purwanto

18 Jan 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo hadir di Kabupaten Kendal bertemu dengan para kader PDI P dan partai pengusung, Rabu (17/1/2024) di tempat wisata Tirto Arum Baru.

Turut hadir, Ketua DPC PDIP Akhmat Suyuti, Partai pendukung seperti, PPP, Perindo maupun Hanura dan para Caleg dari berbagai partai pendukung.

Ketua DPC PDI P Akhmat Suyuti mengatakan bahwa pihaknya dengan partai pengusung yang lain siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden.

"Kader, relawan sudah bersatu untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024.

Kita jangan sampai kendor dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, ini instruksi harus kita laksanakan dengan kenceng" kata Akhmad Suyuti.

Sementara, Calon Presiden Ganjar Pranowo menekankan kepada seluruh komponen yang ada untuk tetap semangat, tidak cengeng dan selalu kompak karena kekompakan menjadi salah satu modal untuk melangkah.

Dikatakannya, dirinya berjanji akan memperbaiki masalah pendidikan dan kesehatan, terutama bagi masyarakat kurang mampu.

"Orang tidak mampu harus tetap mendapatkan pelayanan yang sama, seperti sekolah dan memperoleh pelayanan kesehatan maksimal" kata Ganjar.

Capres Ganjar Pranowo juga mengungkapkan bahwa berkaitan dengan masalah pendidikan sudah dibuktikan dengan pendidikan di SMK se Jawa Tengah yang banyak diperuntukkan untuk warga kurang mampu.

"Hasilnya juga menggembirakan. Hal terpenting adalah Pemerintah sat set dalam melayani masyarkat,"tandas Ganjar.

Acara kemudian dilanjutkan dengan dialog bersama generasi muda dari berbagai wilayah Kendal.

tag: Capres Ganjar Pranowo



BERITA TERKAIT