Sambut Musim Baru 2024, Hotel GranDhika Pemuda Semarang Hadirkan Penawaran Spesial

images

Jateng

Tim Jateng Report

13 Jan 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel berbintang 4 (empat) yang dikelola oleh Management Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) dengan akses hotel yang mudah dan cepat dari dan ke Bandara maupun Stasiun yang dapat menjadi pilihan saat berkunjung ke Kota Semarang.

Lokasi hotel yang berdekatan dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, dan kuliner Kota Semarang membuat hotel ini menjadi pilihan akomodasi yang tepat bagi tamu yang mengadakan perjalanan bisnis maupun tamu yang hanya berlibur di Kota Semarang.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2024 Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan promo spesial bertajuk WELCOME dengan harga Rp. 524.000,- net per malam. Anda sudah bisa menginap di tipe kamar Deluxe selama satu malam dan sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang.

Penawaran ini hanya berlaku untuk periode menginap selama Januari 2024 dengan melakukan pemesanan melalui website resmi https://grandhika-hotel.com/ dan memasukkan kode promo WELCOME24.

Promo awal tahun ini sengaja kami buat untuk meningkatkan brand awareness tamu terhadap website hotel kami serta memberikan pengalaman terbaik kepada tamu selama menginap di Hotel GranDhika Pemuda Semarang, pungkas Angga Bayu, Director of Sales & Marketing Hotel GranDhika Pemuda Semarang. Rencanakan liburan Anda ke Kota Semarang dan rasakan pengalaman menarik menginap di Hotel GranDhika Pemuda Semarang!

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp official di 0811-251-8082 atau mengunjungi website resmi di https://grandhika-hotel.com/

tag: Hotel GranDhika Pemuda Semarang



BERITA TERKAIT