Rooms Inc Hotel Semarang Gelar New Year Eve 2024 Usung Tema World Wide Wanderlust

images

Jateng

Tim Jateng Report

31 Des 2023


SEMARANG (Jtengreport.com)  - Rooms Inc Hotel Semarang akan hadirkan spesial event untuk perayaan Tahun Baru 2024, yakni "New Year Eve Rooms Inc Semarang" yang  bertajuk "World Wide Wanderlust".

Diketahui bahwa, kegiatan tersebut akan berlangsung, pada tanggal 31 Desember dan dilaksanakan mulai pukul 19.00 Wib.

Meski setiap tahunnya Rooms Inc Hotel sering mengadakan kegiatan perayaan tahun baru, namun pada kesempatan kalai ini, New Year Eve Rooms Inc Semarang “WORLD WIDE WANDERLUST” yang dihadirkan ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Mulai dari komsep dekorasinya, sampai rangkaian acara yang akan berlangsung. Sebagai informasih bahwa, New Year Eve  kali ini akan didekorasi dengan hiasan yang sangat Colourfull, seperti, warna-warna neon, juga dari Gate hingga setingan atau penataan yang indah di area lobby Rooms Inc Semarang.

General Meneger (GM) Rooms Inc Hotel Semarang, Kusnadi mengatakan bahwa Rooms Inc akan memberikan paket special untuk tamu-tamu yang menginap di spesial event tahun baru ini.

Kusnadi juga menjelaskan khusus untuk tamu yang menginap di Rooms Inc Hotel Semarang, pada kesempatan spesial event ini juga akan mendapatkan dinner Tahun Baru di Supermoon.

"Tak hanya sekedar dinner saja, tetapi para tamu juga akan menikmati berbagai hiburan mulai dari Live music Accoutic, Percussion, juga Dancer," kata Kusnadi, Rabu, 27 Desember 2023.

Sedangkan untuk harga promo tahun baru, lanjut dia, tahun ini, mulai dari Rp 1.100.000,- saja. Selain menginap dan mendapatkan breakfast, akan ada juga tambahan dinner untuk 2 orang, Discount Voucher menginap senilai Rp 250.000,- yang bisa digunakan kapan saja, juga akan mendapatkan voucher FnB senilai Rp 200.000,-.

"Tak hanya acara dinner Rooms Inc Semarang juga membuat acara After Party mulai dari pukul 9 malam hingga selesai.  After Party ini dimeriahkan oleh DJ, Dancer  dan juga Live Band. Acara tersebut dapat langsung dinikmati secara free, tanpa perlu membayar lagi," jelasnya.

Kusnadi juga mengunkapkan bahwa, Dalam kesempatan event tahun baru ini ada yang istimewa yaitu Lomba Konten Tiktok, yang berhadiah menginap di Rooms Inc Semarang pada tanggal 31 Desember 2023.

"Sekaligus all akses, mulai breakfast, Dinner dan juga after party. Rooms Inc Semaranga akan mengambil 2 pemenang untuk lomba konten ini," ungkapnya.

Sebagai informasi bahwa, untuk para calon peserta loma Tiktok yang ingin mengikuti dan hendak mendaftat, berikut adalah caranya, pertama wajib follow amun Tiktok @meetneat.semarang, kedua follow isntagram @roomsinc.semarang dan  @meetneat.semarang.

Kemudian  tag konten tersebut di tiktok @meetneat.semarang, setelah itu, nanti akan diumumkan 2 orang pemenang dan diinformasikan oleh pihak panitia penyelenggara.

"Batas upload terakhir di tanggal 26 Desember 2023," bebernya.

Kusnadi juga menyatakan bahwa “acara Incoming New Year 2024 ini dibuat sangat special mulai dari tema World Wide Wanderlust yang memiliki symbol warna-warna colourfull memiliki makna Rooms Inc Semarang akan selalu memberikan hal-hal baru yang selalu fresh dan lebih berwarna  di kota Semarang.

"Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0869 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Meet n’ Eat yaitu Instagram di @meetneat.semarang," tutupnya.

tag: Rooms Inc Hotel Semarang , Rooms Inc Hotel Semarang , Rooms Inc Hotel Semarang



BERITA TERKAIT