Rayakan Akhir Tahun, Tahun Midea Mengadakan Campaign Untuk Konsumen Midea for My Dear

images

Jateng

Tim Jateng Report

30 Des 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Pada akhir tahun ini, Midea menyelenggarakan kampanye khusus untuk konsumennya yang diberi nama Midea for My Dear. Acara ini merupakan serangkaian kegiatan selama satu bulan yang diselenggarakan di berbagai lokasi toko di seluruh Indonesia.

Puncak acara ini berlangsung mulai 30 Desember hingga 1 Januari di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Selama 3 hari, acara ini menawarkan berbagai hiburan dan kegiatan untuk konsumen, termasuk kelas memasak, lomba mewarnai, dan permainan seru.

Dalam upayanya mencapai tujuan tersebut, Midea mengadakan berbagai lomba yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan dorongan positif pada penjualan. Salah satu kegiatan utama adalah lomba foto dengan menampilkan produk unggulan Midea, yakni AC Outdoor Raksasa dengan teknologi terbaru Black Fin.

“Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapi juga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan.” Ujar Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia

Selain itu, Midea juga mengadakan Live Cooking dengan Chef Jesselyn, menciptakan momen interaktif yang menghibur sekaligus mempromosikan produk Midea yang berhubungan dengan kenyamanan dapur. Lomba dekorasi Korean Bento Cake dan dekorasi kotak kado menjadi bagian dari upaya kreatif untuk memberikan dampak visual positif kepada calon pembeli.

Tidak hanya fokus pada hiburan dan kreativitas, Midea juga menghadirkan tantangan berani seperti Midea Scream Challenge dan Midea Boxing Challenge. Kedua tantangan ini dirancang untuk menciptakan kegembiraan, melibatkan konsumen, dan menyoroti daya tahan serta kinerja produk Midea.

Sebagai kejutan tambahan, Midea memberikan popcorn gratis untuk menciptakan suasana yang ramah dan santai bagi pengunjung acara.

“Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga membangun hubungan positif antara merek dan konsumen. Dengan menggelar berbagai acara lomba yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesan.“ ujar Jack Ding.

Melibatkan konsumen secara langsung melalui kegiatan kreatif dan menarik menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan meningkatkan kesadaran dan penjualan produk Midea. Pemenang dalam acara ini secara otomatis akan mendapatkan hadiah berupa produk Midea dan Official Merchandise Midea.

tag: Midea Indonesia



BERITA TERKAIT